Prediksi West Ham vs Manchester United, 8 Mei 2023

oleh -396.579 views
oleh
West Ham vs Manchester United

MEDIAREALITAS – Prediksi West Ham vs Manchester United, United saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris, kini hanya unggul empat poin dari peringkat kelima Liverpool, sementara West Ham menempati urutan ke-15, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

Tujuh poin dari tiga pertandingan liga mereka melawan Fulham, Arsenal dan Bournemouth antara 8 April dan 23 April tampaknya meredakan ketakutan degradasi untuk West Ham, tetapi tiga kekalahan beruntun dari Liverpool, Crystal Palace dan Manchester City telah menarik mereka kembali ke pertempuran.

The Hammers berada di ujung yang salah dari thriller tujuh gol dengan Palace akhir pekan lalu sebelum menderita kekalahan 3-0 dari juara Man City pada Rabu malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen, unggul empat poin dari posisi ke-18. -menempatkan Hutan Nottingham.

Sisi David Moyes akan menghadapi Man United (H), Brentford (A), Leeds United (H) dan Leicester City (A) dalam empat pertandingan liga terakhir mereka musim ini, tetapi mereka juga berada di semifinal Konferensi Europa League, bersiap menyambut AZ Alkmaar untuk leg pertama dari pertandingan empat besar mereka Kamis depan.

West Ham tidak bisa mengalihkan pandangan mereka dari bola di liga, karena kekalahan di dua pertandingan berikutnya akan memberi tekanan besar pada mereka menuju pertandingan melawan Leeds dan Leicester, yang juga berjuang untuk menghindari degradasi ke Championship.

Anak asuh Moyes hanya meraih 22 poin dari 17 pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi akan mendapat dorongan dari fakta bahwa Man United telah kalah tujuh kali dalam perjalanan mereka di papan atas Inggris selama kampanye 2022-23, termasuk di Brighton & Hove Albion. pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Man United tampaknya telah menyelesaikan satu poin melawan Brighton di Amex, tetapi Seagulls memiliki ide lain saat mereka terus mendorong untuk meraih kemenangan. Sebuah handball Luke Shaw di dalam kotak penalti memberi tuan rumah kesempatan untuk memenangkannya dari titik penalti, dan Alexis Mac Allister mencetak golnya di menit ke-99 untuk memicu perayaan liar di dalam stadion.

Sisi Erik ten Hag tetap dalam posisi yang kuat untuk mengamankan posisi empat besar, duduk di urutan keempat dalam tabel, unggul empat poin dari posisi kelima Liverpool dengan satu pertandingan tersisa, tetapi kekalahan lain dalam pertandingan ini akan membuat mereka sangat rentan, terutama karena jarak bisa dikurangi menjadi satu poin pada hari Sabtu, dengan Liverpool menyambut Brentford ke Anfield.

Setan Merah memiliki bakat untuk bangkit kembali dari hasil yang buruk, dan pendukung klub akan menuntut tanggapan di Stadion London pada hari Minggu menjelang empat pertandingan liga terakhir mereka musim ini melawan Wolverhampton Wanderers (H), Bournemouth (A) , Chelsea (H) dan Fulham (H).

Man United, yang akan menghadapi Manchester City di final Piala FA pada awal Juni, tampil impresif di Old Trafford musim ini, meraih 39 poin dari 16 pertandingan, hanya kalah sekali dari 16 pertandingan mereka, tetapi penampilan tandang mereka di liga adalah perhatian nyata, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Juara Inggris 20 kali itu telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan West Ham, termasuk dua pertandingan musim ini – mengalahkan The Hammers 1-0 di Old Trafford di liga pada bulan Oktober sebelum menang 3-1 di stadion yang sama di liga. Piala FA di awal Maret.

West Ham berharap untuk memulihkan Declan Rice, Tomas Soucek dan Nayef Aguerd, dengan trio tidak tersedia melawan Man City terakhir kali karena sakit; ketiganya kembali ke tempat latihan pada hari Jumat dan diharapkan tampil di XI untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, 23 Juni 2024

Namun, Vladimir Coufal mengalami cedera hamstring saat melawan Citizens dan akan absen, sementara Gianluca Scamacca dan Kurt Zouma tidak tersedia untuk seleksi melawan tim asuhan Ten Hag.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai di Stadion Etihad, dengan Rice, Soucek dan Aguerd semuanya kemungkinan akan kembali, sementara Said Benrahma juga bisa menggantikan Pablo Fornals di posisi menyerang.

Man United, sementara itu, dapat menyambut Alejandro Garnacho kembali ke skuad mereka untuk pertandingan ini, dengan remaja berbakat itu kembali berlatih tim utama setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Namun, Lisandro Martinez, Donny van de Beek, Scott McTominay, Raphael Varane dan Tom Heaton tetap tidak tersedia untuk seleksi juara Inggris 20 kali itu.

Pelatih kepala Setan Merah Ten Hag diperkirakan akan membuat perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Brighton, dengan Jadon Sancho dan Christian Eriksen berpotensi menggantikan Anthony Martial dan Fred, sementara Marcel Sabitzer juga akan bersaing untuk peran lini tengah.

Harry Maguire adalah pemain pengganti yang tidak digunakan pada hari Kamis meskipun Martinez dan Varane absen, dan sekali lagi diharapkan ada Victor Lindelof dan Shaw di tengah pertahanan Man United di sini.(red)

Prediksi pemain West Ham vs Manchester United

West Ham : Fabianski; Kehrer, Ogbonna, Aguerd, Emerson; Soucek, Rice; Bowen, Paqueta, Benrahma; Antonio

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Shaw, Dalot; Fernandes, Casemiro, Eriksen; Antony, Rashford, Sancho

Prediksi Skor : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole