Prediksi West Ham vs Arsenal, 2 November 2023

oleh -53.579 views
Prediksi West Ham vs Arsenal

MEDIAREALITAS – Prediksi West Ham vs Arsenal, Berusaha untuk memberikan kekalahan keempat berturut-turut pada rival London mereka, Arsenal melakukan perjalanan singkat melintasi ibu kota untuk bertemu West Ham United dalam pertandingan putaran keempat Piala EFL hari Rabu.

Kedua belah pihak muncul sebagai pemenang 1-0 dari pertandingan putaran ketiga mereka, saat Irons melewati Lincoln City, sementara pasukan Mikel Arteta mengalahkan Brentford dengan tipis.

Belum menambahkan trofi Piala EFL ke dalam lemari mereka – hanya mencapai final satu kali pada tahun 1981 – harapan West Ham untuk menambahkan trofi domestik ke mahkota Liga Konferensi Europa musim lalu sangat tipis jika hasil terkini bisa dicapai. .

Pasukan David Moyes bekerja keras dalam pertandingan putaran ketiga mereka melawan Lincoln City, hanya berhasil menenggelamkan lawan mereka yang berada di divisi ketiga berkat gol penentu kemenangan Tomas Soucek dengan sisa waktu 20 menit, namun awal yang menarik dari tuan rumah di musim ini kini menjadi sebuah kejutan. masa lalu di tengah empat pertandingan tanpa kemenangan.

Hasil imbang 2-2 dengan Newcastle United merupakan hal yang patut dibanggakan, namun kekalahan 4-1 dari Aston Villa, kekalahan 2-1 di Liga Europa di tangan Olympiakos dan kekalahan kandang 1-0 dari Everton – yang bertahan dengan penuh semangat dan mencuri tiga poin dengan pemogokan Dominic Calvert-Lewin – telah memicu beberapa peringatan.

Selain menjalani lima pertandingan di semua kompetisi tanpa clean sheet, kegagalan West Ham mencetak gol melawan Everton menandai pertama kalinya pada tahun 2023 The Hammers gagal mencetak gol di pertandingan kandang, setelah sebelumnya berhasil menembus lini belakang lawan dalam 18 pertandingan. pertandingan langsung di Stadion London.

Menyulap tiga kompetisi selama periode musim dingin yang tak kenal ampun tampaknya akan mengejar West Ham yang tidak diperkuat Declan Rice, yang para penggemarnya mungkin atau mungkin tidak akan memberikan sambutan hangat kepada pemain senilai £105 juta itu atau tidak untuk kembali ke rumah lamanya, tetapi mengelola tugas domestik dan kontinental telah menjadi hal yang sangat penting. sejauh ini tidak membuktikan masalah besar bagi pengunjung mereka yang sedang dalam performa terbaiknya.

Disuguhi sepasang penampilan man-of-the-match dari dua penembak jitu utama mereka, Gooners bersaksi bahwa Gabriel Jesus memimpin pertunjukan melawan Sevilla sebelum masalah cedera kembali menimpa pemain Brasil itu, yang menyerahkan kendali serangan kepada Eddie Nketiah untuk kunjungan Sheffield United.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Hampir dua tahun setelah mencatatkan hat-trick pertamanya untuk Arsenal di Piala EFL, Nketiah yang gigih mencatatkan treble Premier League nomor satu melawan The Blades, yang juga menyerah pada penalti Fabio Vieira dan gol perdana Takehiro Tomiyasu untuk The Gunners dalam kemenangan 5-0. .

Sekarang 10 pertandingan tanpa kekalahan sejak musim baru di divisi teratas dimulai – suatu prestasi yang hanya bisa dimiliki oleh rival London Utara Tottenham Hotspur – Arsenal hanya membutuhkan satu gol untuk mengamankan perjalanan aman ke babak empat Piala EFL, seperti yang dilakukan Reiss Nelson di awal. pemenang mengirim pengepakan Brentford pada bulan September.

Hanya sedikit penggemar Arsenal yang tidak bisa tidur karena tersingkirnya Piala EFL, namun karena mereka belum pernah mengangkat trofi sejak musim 1992-93 – ketika Paul Merson dan Steve Morrow menenggelamkan Sheffield Wednesday – beberapa orang merasa bahwa pencapaian lagi untuk meraih trofi di pertengahan musim adalah sebuah hal yang sia-sia. terlambat.

The Gunners hanya tersingkir dalam satu dari enam pertandingan putaran keempat terakhir mereka – kalah dari Liverpool melalui adu penalti pada tahun 2019 menyusul hasil imbang 5-5 yang luar biasa di Anfield – tetapi mereka membuang keunggulan dua gol di Stadion London pada tahun 2019. April, di mana hasil imbang 2-2 dengan West Ham menambah paku di peti mati gelar mereka.

Sementara Edson Alvarez dan Lucas Paqueta sama-sama mendapat kartu kuning penting saat kalah dari Everton – yang terakhir tidak perlu memasukkan kartu kuning karena ledakan verbal – skorsing mereka malah akan berlanjut ke pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan Brentford, yang berarti keduanya boleh tampil pada hari Rabu. .

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Emerson Palmieri akan mengosongkan langkah nakal tersebut untuk memberi ruang bagi Alvarez dan Paqueta, yang menjalani larangan bermain karena mengumpulkan lima kartu kuning, dan oleh karena itu Moyes diberkati dengan pemain lengkap untuk putaran keempat.

Terlepas dari kaliber lawannya, rotasi hampir pasti akan terjadi bagi tuan rumah, yang harus menurunkan dua mantan The Gunners di Lukasz Fabianski dan Dinos Mavropanos di lini belakang, sementara pemenang pertandingan putaran ketiga Soucek siap untuk kembali ke starting XI juga. .

Sebaliknya, fisioterapis Arsenal masih merawat korban ACL jangka panjang Jurrien Timber, sementara Jesus (hamstring) dan Thomas Partey (otot) yang cedera kini dipastikan absen setidaknya selama beberapa minggu

Namun, tidak ada kekhawatiran baru yang muncul dari pukulan Sheffield United, dan Arteta juga akan menawarkan peluang kepada sejumlah pemain lapis kedua, termasuk Jorginho, Fabio Vieira, Reiss Nelson dan kemungkinan besar Mohamed Elneny; mantan kapten Hammers Rice harus duduk di bangku cadangan di tempat lamanya.

Setelah menolak seruan untuk membangun kembali hierarki penjaga gawang lama, Arteta sekarang harus memasukkan kembali Aaron Ramsdale ke dalam starting XI atas David Raya setelah pemain Inggris itu melakukan beberapa intervensi penentu kemenangan dalam kemenangan putaran ketiga atas Brentford.

Setelah akhirnya terhambat di kandang sendiri, West Ham berjuang keras untuk mendapatkan kembali sentuhan emas mereka melawan lini belakang Arsenal yang telah terbukti sangat tangguh untuk ditembus lebih sering daripada tidak di laga tandang musim ini.

Serangkaian rotasi dari kedua manajer berarti bahwa tidak ada tim ibu kota yang berada dalam kondisi terbaiknya, tetapi kecuali ada penyerahan seperti April, pasukan Arteta harus memanfaatkan penurunan performa West Ham untuk melaju ke perempat final..(*)

Perkiraan Pemain West Ham vs Arsenal

West Ham : Fabianski; Kehrer, Ogbonna, Mavropanos, Emerson; Soucek, Ward-Prowse; Cornet, Fornals, Benrahma; Ings

Arsenal : Ramsdale; White, Tomiyasu, Gabriel, Kiwior; Vieira, Jorginho, Havertz; Nelson, Nketiah, Trossard

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal: 1-3

sumber : sportsmole