Prediksi Trabzonspor vs Karagumruk, 23 Mei 2023

oleh -559.579 views
Trabzonspor vs Karagumruk

MEDIAREALITAS – Prediksi  Trabzonspor vs Karagumruk, Trabzonspor menjamu Fatih Karagumruk dalam pertandingan papan tengah di Super Lig Turki pada Senin malam.

Meski masih ada enam pertandingan tersisa di musim ini, kedua belah pihak sudah tidak punya apa-apa lagi untuk dimainkan.

Trabzonspor akan menghitung mundur hari-hari di musim yang telah membuat mereka mempertahankan gelar yang mereka menangkan musim lalu dengan mengerikan.

Duduk terpaut 28 poin dari pemimpin liga Galatasaray, Trabzonspor tidak pernah benar-benar mengancam papan atas klasemen di titik mana pun musim ini.

Eropa juga keluar dari kartu untuk klub musim depan, mengingat jarak yang sama dengan Besiktas di urutan ketiga, dan itu adalah kekalahan di kompetisi Eropa yang menjadi katalis untuk musim mereka keluar jalur.

Sejak Basel menyingkirkan Trabzonspor dari Liga Konferensi Eropa, Ankaragucu juga menyingkirkan mereka dari Piala Turki, dan mereka kalah enam kali dari sembilan pertandingan liga berikutnya.

Pengunduran diri manajer Abdullah Avci hanya seminggu setelah tersingkirnya mereka di Swiss juga tidak membantu.

Laju tak terkalahkan kandangnya yang luar biasa dengan klub, yang berlangsung selama 36 pertandingan, diakhiri oleh Umraniyespor yang berada di posisi terbawah, dan akhirnya menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih.

Rekor sensasional mereka di Akyazi Stadyumu diilustrasikan oleh fakta bahwa mereka telah memenangkan 34 dari 48 poin mereka di sini, tetapi tim juga kalah melawan Kayserispor di sini sejak saat itu.

Duduk empat poin di bawah mereka adalah Karagumruk, yang telah menikmati musim yang relatif sukses dalam kampanye pertama Andrea Pirlo di pucuk pimpinan.

Mentalitas menyerang mereka telah membuat mereka gemilang untuk ditonton, tetapi mereka masih menyisakan banyak hal yang diinginkan di pertahanan, setelah mencetak 68, tetapi juga kebobolan 58.

Mereka kebobolan lebih banyak dari kedua tim di zona degradasi, tetapi mencetak lebih banyak gol daripada Besiktas yang unggul 27 poin dari mereka di klasemen, yang menekankan perbedaan kualitas di kedua ujung lapangan untuk Karagumruk.

Setelah menjalani 13 pertandingan di mana hanya Fenerbahce yang mampu mengalahkan mereka serta mengklaim hasil imbang 3-3 saat bertandang ke Galatasaray, Karagumruk kini kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, keduanya di kandang.

Keberuntungan tidak berpihak pada mereka di tengah pekan, karena gol bunuh diri Ibrahim Dresevic yang terlambat membuat Karagumruk kalah 3-2 melawan Adana Demirspor.

Eren Elmali akan diskors untuk Trabzonspor di sini setelah mengambil pemesanan di Fenerbahce dalam seminggu.

Tasos Bakasetas akan kembali, setelah absen dalam dua pertandingan terakhir menyusul kartu merahnya melawan Konyaspor pada akhir April.

Cedera lutut terus membuat Dorukhan Tokoz dan Abdulkadir Parmak absen, sementara bek Stefano Denswil absen karena masalah betis.

Andrea Bertolacci akan tersedia untuk seleksi Karagumruk kali ini setelah menjalani skorsing pada pertengahan pekan.

Rekan senegaranya Bertolacci, Matteo Ricci, tetap absen meski dengan masalah punggung yang membuatnya absen selama lebih dari sebulan.

Efe Tatli juga keluar, tetapi mungkin ada pengembalian yang akan segera terjadi untuk Emir Tintis dan Efecan Mizrakci setelah PHK yang lama.

Pirlo tidak akan diperkuat bek tengah Rayyan Baniya, yang diskors.(*)

Prediksi Pemain  Trabzonspor vs Karagumruk

Trabzonspor : Cakir; Visca, Marc Bartra, Turkmen, Stryger Larsen; Hamsik, Bakasetas, Siopis; Omur, Bozok, Trezeguet

Karagumruk : Ahmet Sen; Biraschi, Bruno Rodrigues, Dresevic, Mercan; Colley, Shukurov, Ozdoev; Lobjanidze, Diagne, Borini

Prediksi Skor :1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole