Prediksi Karlsruher vs Kaiserslautern, 21 Mei 2023

oleh -344.579 views
Karlsruher vs Kaiserslautern

MEDIAREALITAS – Prediksi Karlsruher vs Kaiserslautern, Karlsruhe berhadapan dengan klub tamu Kaiserslautern di BBBank Wildpark dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

Karlsruhe akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe mengelola 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Karlsruhe adalah Leon Jensen (74′). Di sisi lain, Holstein Kiel melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Steven Skrzybski (17′) dan Finn Porath (69′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Karlsruhe terlibat. Lawan mereka mencetak 11 dari mereka dalam periode ini sedangkan Karlsruhe berhasil menghitung 11.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arminia Bielefeld di kompetisi Bundesliga 2, Kaiserslautern dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Kaiserslautern memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kaiserslautern adalah Lex-Tyger Lobinger (88′). Arminia Bielefeld melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jomaine Consbruch (15′) dan Janni Serra (97′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Kaiserslautern asuhan Dirk Schuster telah mencetak gol 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 7.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 10/04/2016 memberi tahu kita bahwa Karlsruhe telah memenangkan 0 dari mereka dan Kaiserslautern 3, dengan penghitungan permainan seri menjadi 3.

Sebanyak 7 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 1 untuk Karlsruhe dan 6 untuk Kaiserslautern. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Kontes liga sebelumnya antara tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 16 pada 08/11/2022 ketika Kaiserslautern 2-0 Karlsruhe berakhir.

Pada kesempatan itu, Kaiserslautern mengelola 30% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Terrence Boyd (34′) dan Kenny Prince Redondo (86′).

Untuk lawan mereka, Karlsruhe melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Robert Schröder.

Tim Breithaupt (Fraktur Pergelangan Kaki) dan Daniel O’Shaughnessy (Masalah Pinggul) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Karlsruhe Christian Eichner. Leon Jensen tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Bos Kaiserslautern Dirk Schuster memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Avdo Spahic (Cedera Jari), Kevin Kraus (Cedera Pergelangan Kaki), Aaron Basenach (Masalah Lutut) dan Marlon Ritter (Torn Muscle Fibre) akan absen dalam pertandingan ini.

Cukup jelas bahwa Kaiserslautern mungkin merasa sulit untuk melewati barisan Karlsruhe yang tampaknya akan mendominasi permainan ini dan mempertahankannya dengan ketat di pertahanan.

Kami mengharapkan kemenangan komprehensif 3-0 untuk Karlsruhe di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Karlsruher vs Kaiserslautern: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions