Prediksi Kansas vs Minnesota, MLS 18 September 2022

oleh -35.579 views
Kansas vs Minnesota

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Kansas vs Minnesota, Sporting Kansas City menuju Sabtu dalam skenario yang harus dimenangkan jika mereka memiliki harapan untuk mempertahankan impian playoff mereka musim ini di Major League Soccer Western Conference.

Skuad akan menyambut Minnesota United, yang saat ini menempati salah satu dari tujuh tempat teratas, tetapi mereka juga bangkit dari empat pertandingan tanpa kemenangan.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa dan selisih sembilan poin antara mereka dan tujuh besar, Sporting Kansas City harus memenangkan semua pertandingan mereka yang tersisa, dan berharap bahwa hasil lainnya akan menguntungkan mereka, untuk memesan tempat terakhir di babak playoff.

Perjalanan itu dimulai akhir pekan ini ketika mereka menjamu Minnesota, dan Wizards menuju pertandingan itu dengan catatan lima pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Selama periode tersebut skuad telah meraih dua hasil imbang dan tiga kemenangan, dengan kemenangan terakhir terjadi dalam pertandingan terakhir mereka melawan DC United.

Peter Vermes menyaksikan anak buahnya mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir dengan gol-gol dari Khiry Shelton, Robert Voloder dan Daniel Salloi melengkapi penampilan sempurna.

Itu juga menandai clean sheet berturut-turut untuk Sporting Kansas City, dan penampilan defensif mereka yang kuat bisa menjadi sangat penting menjelang akhir kampanye.

Hanya empat tim di Wilayah Barat yang mencetak lebih banyak gol daripada Minnesota United musim ini, yang bisa membuat lini belakang tuan rumah benar-benar diuji akhir pekan ini.

Namun, Loons perlu membawa peningkatan kinerja ke pertandingan ini setelah empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Kasimpasa, 6 Juni 2023

Saat ini mereka hanya memiliki keunggulan lima poin atas LA Galaxy, yang duduk tepat di luar posisi playoff, dan mengingat fakta bahwa LA Galaxy memiliki satu pertandingan di tangan, mengumpulkan poin sangat penting akhir pekan ini.

Adrian Heath melihat timnya ditahan imbang 1-1 melawan Los Angeles FC dalam pertandingan terakhir mereka, meskipun fakta bahwa Brent Kallman telah memberi mereka keunggulan.

Minnesota juga akan mewaspadai fakta bahwa mereka juga membagi poin ketika mereka terakhir kali menghadapi Sporting Kansas City setelah mereka kebobolan pada menit ke-63.

Sporting Kansas City telah kehilangan Gadi Kinda dan Alan Pulido baru-baru ini karena keduanya menghadapi masalah lutut, tetapi itu bukan sesuatu yang membuat skuat sama sekali tidak tenang.

Mempertimbangkan penampilan terakhir mereka, dan fakta bahwa mereka menuju ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 yang dominan, itu bisa menjadi starting XI yang tidak berubah yang muncul akhir pekan ini untuk Wizards.

BACA JUGA :   Prediksi Bolivar vs Cerro Porteno, 7 Juni 2023

Tuan rumah bukan satu-satunya tim yang menghadapi masalah cedera karena Bongokuhle Hlongwane juga absen untuk tim tamu.

Meski begitu, pertandingan ini mungkin akan kembali dimainkan dengan Franco Fragapane tidak lagi diskors, sementara Minnesota didorong oleh kembalinya pencetak gol terbanyak mereka Emanuel Reynoso dalam pertandingan terakhir mereka.(red)

Prediksi Pemain Kansas vs Minnesota

Kansas : McIntosh; Pierre, Fontas, Voloder, Sweat; Duke, Walter, Espinoza; Tzionis, Salloi, Shelton

Minnesota : Clair; Taylor, Boxall, Kallman, Lawrence; Arriaga, Trapp; Lod, Garcia, Reynoso; Amarilla

Prediksi Skor Kansas vs Minnesota: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber