Prediksi Earthquakes vs Kansas, 16 April 2023

oleh -87.579 views
oleh
Earthquakes vs Kansas

REALITAS – Prediksi Earthquakes vs Kansas, Pada hari Sabtu, San Jose Earthquakes dapat mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di PayPal Park musim ini saat mereka menghadapi Sporting Kansas City.

The Goonies membiarkan dua poin lolos pada matchday tujuh, menggambar New York Red Bulls 1-1, sementara Sporting adalah satu dari hanya dua tim Major League Soccer tanpa kemenangan tahun ini, menjatuhkan keputusan 1-0 dalam pertandingan sebelumnya di kandang. ke Colorado Rapids.

Tahun demi tahun penampilan biasa-biasa saja untuk Quakes dalam permainan musim reguler, tetapi hal-hal cenderung meningkat untuk franchise yang belum finis lebih tinggi dari urutan kedelapan di tabel Wilayah Barat sejak 2018.

San Jose memiliki 11 poin setelah tujuh pertandingan di bawah bimbingan Luchi Gonzalez, awal terbaik mereka untuk kampanye sejak mengumpulkan total yang tepat pada tahap musim 2016 ini.

Sayangnya, pertandingan mereka versus Red Bulls menjadi berita utama karena alasan yang salah karena ada penundaan yang lama di babak kedua ketika striker Quakes Jeremy Ebobisse menuduh bahwa cercaan rasial telah diucapkan, dengan Dante Vanzeir dari New York mengklaim bertanggung jawab setelah pertandingan dan mengeluarkan pengumuman publik. permintaan maaf.

Ebobisse kemudian mengatakan bahwa timnya hanya terus bermain karena Vanzeir dilaporkan mengatakan kepada mereka bahwa itu tidak ditujukan kepada siapa pun secara khusus, meskipun Red Bulls yang akhirnya memanfaatkan semua waktu tambahan itu, dengan Tom Barlow menyamakan kedudukan pada menit ke-117.

Sementara liga sedang menyelidiki apa yang terjadi, Earthquakes harus mengalihkan fokus mereka kembali ke kampanye, di mana mereka hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan sebelumnya dan 3-0-1 di PayPal Park.

Sejauh ini di tahun 2023, Quakes telah bersatu dan juga gagal di tahap akhir pertandingan, mencetak gol terbanyak kedua di MLS setelah menit ke-75 (tiga) dan juga kebobolan tiga kali di luar titik tersebut dalam satu pertandingan, satu malu yang paling di liga tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Angka-angka yang mendasari mereka menunjukkan perkembangan, tetapi pada akhirnya, yang terpenting adalah hasilnya, dan sejauh ini belum seperti Kansas City.

KC berada di urutan kedua di liga dalam hal tembakan (107) dan tembakan tepat sasaran (38), sementara juga yang kedua dalam umpan kunci (77), tetapi dua gol setelah tujuh pertandingan tidak akan memotongnya.

Peter Vermes telah melalui pasang surut yang datang dengan pelatihan di Major League Soccer, dan mantan pemain internasional Amerika itu akan mengelola pertandingan musim reguler ke-445 dalam karirnya akhir pekan ini, memindahkannya melewati Dominic Kinnear ke urutan ketiga sepanjang masa di liga ini di belakang Bruce Arena (529) dan Sigi Schmid (548).

Sporting gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang mereka musim ini, tetapi tidak kebobolan dalam dua kesempatan.

Mereka telah berada dalam posisi menang dua kali tahun ini dan gagal mengklaim satu poin pada setiap kesempatan, yang terakhir kebobolan empat gol tak terjawab ke Seattle Sounders bulan lalu, sementara mereka pergi ke interval tandang ke Dallas dengan skor 1-0, hanya untuk jatuh. 2-1 saat peluit akhir dibunyikan.

Sejak musim reguler 2016, SKC hanya kalah satu pertandingan melawan Goonies di PayPal Park, menggambar mereka 1-1 di pertandingan persis ini setahun yang lalu.

Carlos Gruezo kembali ke lineup San Jose setelah mengalami cedera hamstring sebelumnya, Daniel tetap absen karena sakit paha, Niko Tsakiris mengalami masalah adduktor dan Nathan pulih dari operasi ACL-nya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Cristian Espinoza telah mencetak empat gol terakhir musim ini untuk Quakes, termasuk satu-satunya dalam hasil imbang mereka versus Red Bulls, saat ia menempati peringkat kedua di MLS untuk tembakan tepat sasaran (sembilan) dan peluang yang diciptakan (22).

Rodrigues berada di urutan kedua di liga untuk intersepsi (18), Paul Marie duduk di urutan kelima dalam kemenangan tekel (15), sementara Jonathan Mensah dan Jackson Yueill adalah satu-satunya pemain di tim yang tampil selama 630 menit musim ini.

Gadi Kinda dan Logan Ndenbe dipertanyakan untuk Kansas City dengan masalah lutut dan hamstring, Kayden Pierre dan Tim Leibold tidak tersedia karena sakit paha belakang, Nemanja Radoja tetap absen karena cedera quad dan Kortne Ford tidak akan siap karena dia terus pulih dari operasi Achilles-nya.

Tim Melia berjarak 25 menit untuk mencapai 20.000 dalam karir MLS musim regulernya, Roger Espinoza memiliki peluang untuk memulai pertandingan ke-300 di kompetisi liga (musim reguler, playoff, dan MLS adalah Turnamen Kembali), sementara Remi Walter telah membuat 49 start beruntun di musim reguler, rekor aktif terpanjang ketiga di antara pemain lapangan MLS di belakang Jakob Glesnes (80) dan Darlington Nagbe (74).

Daniel Salloi dan Johnny Russell masing-masing membutuhkan satu gol untuk mencapai 50 untuk SKC di semua kompetisi, sementara Khiry Shelton memiliki peluang untuk memulai karirnya yang ke-100 akhir pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Earthquakes vs Kansas

Earthquakes :
Marcinkowski; Akapo, Mensah, Rodrigues, Marie; Yueill, Gruezo, Monteiro; Espinoza, Cowell, Ebobisse

Kansas : Melia; Zusi, Fontas, Castellanos, Voloder; Hernandez, Walter, Duke; Russell, Pulido, Salloi

Prediksi Skor Earthquakes vs Kansas: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole