Prediksi Austin vs Dallas, 14 Mei 2023

oleh -227.579 views
Austin vs Dallas

MEDIAREALITAS – Prediksi Austin vs Dallas , Austin FC akan berusaha untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka di Major League Soccer ketika mereka menjamu Dallas pada Sabtu malam di Stadion Q2.

Para pengunjung, sementara itu, akan berharap untuk memenangkan pertandingan tandang kedua mereka musim ini saat mereka melakukan perjalanan ke Texas.

Austin FC datang ke kontes ini dalam bentuk yang buruk, gagal menahan kemerosotan mereka akhir pekan lalu dengan hasil imbang 2-2 dengan Portland Timbers di Providence Park.

The Timbers memimpin dua kali dalam permainan berkat Dario Zuparic dan Claudio Bravo, tetapi Jon Gallagher dan Will Bruin mencetak gol untuk tim Josh Wolff untuk memaksa bagian dari rampasan.

Hasil itu berarti Verde dan Black tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan MLS terakhir mereka, gagal merasakan kemenangan sejak kemenangan 2-1 atas Real Salt Lake pada 12 Maret.

Namun, Austin berhasil melaju ke babak berikutnya Piala AS Terbuka pada pertengahan pekan, berkat kemenangan nyaman 2-0 atas New Mexico United, dan Wolff berharap timnya dapat membawa performa itu bersama mereka ke dalam pertandingan akhir pekan ini. .

The Verde dan Black sangat membutuhkan poin, karena mereka saat ini duduk di urutan ke-12 Wilayah Barat, setelah mengumpulkan 10 poin dalam banyak pertandingan.

Sementara itu, kilat memaksa penundaan pertandingan tanpa gol antara Dallas dan pendatang baru MLS St Louis City akhir pekan lalu.

Cuaca buruk membuat kedua tim keluar lapangan pada menit ke-50, dan pertandingan akan dilanjutkan di tempat yang tersisa pada tanggal yang akan ditentukan.

Dallas datang ke pertandingan ini dengan duduk di tempat kelima di Wilayah Barat, setelah mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan, meskipun Toros hanya berhasil mencatatkan satu kemenangan tandang sejauh musim ini.

Gol tampaknya mengering untuk tim Nico Estevez, karena sebelum pertandingan itu, Toros berbagi rampasan dengan Minnesota United dengan hasil imbang tanpa gol pada matchday 10, dan mereka juga gagal mencetak gol dalam kekalahan 2-0. ke Nashville SC di Piala AS Terbuka pada hari Kamis.

Namun, statistik yang menggembirakan bagi Estevez adalah bahwa timnya tidak terkalahkan dalam 14 pertemuan musim reguler terakhir mereka di mana mereka telah mencetak gol pembuka, peregangan yang dimulai melawan lawan akhir pekan ini pada Juni 2022, ketika mereka bermain imbang dengan Austin FC 2. -2.

Wolff tidak akan dapat memanggil bek Zan Kolmanic, yang absen musim ini setelah ACL-nya robek selama sesi latihan.

Selain itu, Diego Fagundez telah melewatkan empat pertandingan terakhir setelah mengalami cedera pangkal paha melawan Vancouver Whitecaps pada 16 April dan diperkirakan akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini.

Sedangkan untuk Dallas, Tarik Scott tidak akan kembali musim ini dari cedera ACL-nya, sementara Jesus Ferreira tampaknya akan memimpin barisan Toros setelah tampil di setiap pertandingan MLS musim ini.

Jesus Jimenez juga bisa kembali ke starting XI pada hari Minggu setelah dia menggantikan Paul Arriola yang cedera dalam pertandingan akhir pekan lalu dengan St Louis City.(red)

Prediksi pemain Austin vs Dallas

Austin : Stuver; Lima, Ring, Cascante, Vaisanen, Lundqvist; Redes, Valencia, Pereira, Rigoni; Zardes

Dallas : Paes; Twumasi, Ibeagha, Jesus, Farfan; Lletget, Quignon, Pomykal; Jimenez, Ferreira, Obrian

Prediksi Skor : 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole