Prediksi Iwaki vs Blaublitz, 14 Mei 2023

oleh -374.579 views
Iwaki vs Blaublitz

MEDIAREALITAS – Prediksi Iwaki vs Blaublitz, Iwaki akan menghadapi tim tamu AFC Blaublitz Akita di Stadion J-Village dalam pertandingan Liga J2 pada hari Minggu.

Iwaki akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 9-1 J2 League di pertandingan sebelumnya melawan Shimizu S-Pulse.

Satu-satunya pencetak gol dari Iwaki adalah Shu Yoshizawa (94′). Takashi Inui (2′), Katsuhiro Nakayama (16′, 45′, 57′), Akira Ibayashi (51′), Carlinhos Júnior (52′) dan Thiago Santana (71′, 85′, 98′) mencetak gol untuk Shimizu S -Detak.

Iwaki belum memanfaatkan peluang mereka di pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka berdiri hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Iwaki juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 16. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

AFC Blaublitz Akita akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 2-1 di Liga J2 untuk mengalahkan Tochigi S.C. di pertandingan sebelumnya.

Untuk AFC Blaublitz Akita, gol dicetak oleh Yosuke Mikami (7′) dan Shota Aoki (55′). Naoki Otani (63′) mencetak gol untuk Tochigi S.C.

Total 5 dari 6 laga sebelumnya yang melibatkan AFC Blaublitz Akita, minimal sudah tercipta tiga gol. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,33, dengan rata-rata jumlah gol AFC Blaublitz Akita sama dengan 1,5.

Kotaro Arima (Cruciate Ligament Cedera) dan Reo Sugiyama (Meniscus Damage) tidak tersedia untuk bos Iwaki Hiromasa Suguri. Eiji Miyamoto tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa AFC Blaublitz Akita perlu memberikan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Iwaki ini yang menurut kami akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pergumulan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Iwaki di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Iwaki vs Blaublitz : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions