Prediksi Independiente Medellin vs Nacional, 24 Mei 2023

oleh -644.579 views
Independiente Medellin vs Nacional

MEDIAREALITAS – Prediksi Independiente Medellin vs Nacional, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Copa Libertadores yang dijadwalkan pada hari Rabu ketika Independiente Medellín menghadapi Nacional de Football.

Independiente Medellín, sebagai kelanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 4-2 Copa Libertadores melawan Metropolitanos.

Untuk Independiente Medellín, gol dicetak oleh Andrés Cadavid (25′) dan Luciano Pons (45′).

Independiente Medellín cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Independiente Medellín telah melihat gawang mereka kebobolan di 6 pertandingan tersebut serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, tren itu tidak dijamin akan diteruskan ke pertandingan ini.

Nacional de Football akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 0-4 Divisi Primera (Apertura) melawan Montevideo City Torque di pertandingan terakhir mereka.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Nacional de Football, tiga atau lebih gol tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama mantra itu adalah 3,17, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Nacional de Football adalah 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Copa Libertadores pada 19/04/2023 ketika berakhir Nacional de Football 2-1 Independiente Medellín.

Manajer Independiente Medellín David González akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Nacional de Football Álvaro Gutiérrez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Nacional de Football akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan barisan Independiente Medellín yang menurut kami akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Karena itu kami mengharapkan margin kemenangan 1-0 untuk Independiente Medellín saat wasit meniup untuk waktu penuh. (*)

Prediksi Skor Independiente Medellin vs Nacional: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions