Prediksi Aucas vs Racing Club, 24 Mei 2023

oleh -687.579 views
Aucas vs Racing Club

MEDIAREALITAS – Prediksi Aucas vs Racing Club, Jadwal Copa Libertadores hari Rabu akan menampilkan Aucas melawan Racing Club.

Aucas akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Copa Libertadores dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ñublense.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Aucas adalah Rómulo Otero (24′). Patricio Rubio (79′) mencetak gol untuk Ñublense.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Platense dalam aksi Superliga, Racing Club berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Racing Club berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Platense melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gonzalo Valdivia (5′), Ronaldo Martínez (24′) dan Nicolás Servetto (96′) mencetak gol untuk Platense.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Sporting Lisbon, 13 April 2024

Menunjukkan kecintaan mereka pada pertemuan yang penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh Racing Club, dengan rata-rata rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 16 dari total keseluruhan ini.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Copa Libertadores match day 2 pada 20/04/2023 yang diakhiri dengan skor Racing Club 3-2 Aucas.

Bos Aucas César Farías memiliki komplemen lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.
Bos Racing Club Fernando Gago tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gonzalo Piovi (Cedera Lutut), Jonatan Gómez (Paket otot sobek), Matías Rojas (Cedera Pergelangan Kaki), Maximiliano Romero (Paket otot sobek), Leonel Miranda (Ligamen cruciatum sobek), Emiliano Vecchio (Ligamen cruciatum sobek) dan Johan Carbonero (Rusak ligamen cruciatum) ketinggalan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Olympiakos Piraeus vs Fenerbahce, 12 April 2024

Dalam game ini, Racing Club memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Aucas ini, namun secara realistis tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperhitungkan bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Aucas pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya yang bagus. (*)

Prediksi Skor Aucas vs Racing Club: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions