Prediksi Barcelona vs Osasuna, 3 Mei 2023

oleh -84.579 views
Barcelona vs Osasuna

MEDIAREALITAS – Prediksi Barcelona vs Osasuna, Barcelona akan berusaha untuk mengambil langkah besar menuju memenangkan gelar La Liga ketika mereka menyambut finalis Copa del Rey Osasuna ke Camp Nou pada Selasa malam.

Pakaian Catalan berada di puncak klasemen, unggul 11 poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Osasuna menempati posisi kedelapan, lima poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam.

Barcelona menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di Rayo Vallecano pekan lalu tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, mencatatkan kemenangan 4-0 atas Real Betis di Camp Nou.

Tidak hanya malam yang positif dalam hal skor, ada juga pemulihan dari cedera untuk Andreas Christensen dan Ousmane Dembele, sementara debut tim utama diserahkan kepada Lamine Yamal, dengan pemain berusia 15 tahun itu menjadi yang termuda di klub- pemain yang selalu tampil terlambat dari bangku cadangan.

Sisi Xavi memiliki 79 poin dari 32 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka unggul 11 poin dari posisi kedua Real Madrid dengan jumlah pertandingan yang sama, jadi hanya pergantian peristiwa yang luar biasa yang akan mencegah Barcelona memenangkan liga musim ini.

Pakaian Catalan mengalami kekecewaan besar di semifinal Copa del Rey, sementara mereka gagal lolos dari grup Liga Champions sebelum kalah dari Manchester United di babak playoff sistem gugur Liga Europa.

Merebut kembali gelar dari Real Madrid akan dilihat sebagai momen positif dan penting yang besar bagi Xavi, dan kemenangan lain pada Selasa malam akan membuat mereka selangkah lebih dekat.

Barcelona akan berusaha untuk menjadikannya kemenangan ketiga berturut-turut atas Osasuna, tetapi Los Rojillo baru-baru ini meraih kemenangan di Camp Nou, mencatatkan kemenangan 2-1 di stadion terkenal pada Juli 2020.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 2-0 dari Real Sociedad pada hari Jumat, yang membuat mereka mengumpulkan 44 poin dari 32 pertandingan liga mereka musim ini.

Sisi Jagoba Arrasate berada di urutan kedelapan dalam tabel, dua poin di belakang peringkat ketujuh Athletic Bilbao dan hanya lima di belakang Real Betis di urutan keenam, jadi finis di Eropa masih memungkinkan musim ini.

Oleh karena itu Osasuna akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa sebagian besar fokus mereka adalah pada final Copa del Rey melawan Real Madrid pada hari Sabtu.

Los Rojillo akan berusaha untuk memenangkan Copa del Rey untuk pertama kalinya akhir pekan depan, yang akan membuat mereka lolos ke Liga Europa musim depan, menambah pentingnya pertandingan.

Sisi Arrasate, yang telah meraih 19 poin terhormat dalam perjalanan mereka musim ini, finis di urutan ke-10, ke-11 dan ke-10 dalam tiga musim terakhir mereka di level ini, tetapi mereka berada di urutan ketujuh pada 2011-12.

Barcelona hanya memiliki satu pemain yang absen di tim utama, dengan Sergi Roberto absen karena cedera hamstring, dan pemain Spanyol itu harus berjuang untuk kembali bermain sebelum akhir musim.

Seperti disebutkan, Christensen dan Dembele sama-sama kembali cedera pada hari Sabtu, dengan yang pertama tampil sejak awal sebelum diganti pada menit ke-59, sedangkan yang terakhir masuk pada menit ke-73.

Pelatih kepala Xavi dapat menyebutkan tim inti yang sama untuk pertandingan hari Selasa, dengan Dembele kembali diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan sebelum tampil di babak kedua.

Marcos Alonso, Franck Kessie dan Jordi Alba termasuk di antara mereka yang mendorong untuk memulai, tetapi tidak mengherankan melihat fitur trio di antara pemain pengganti untuk peluit pertama sekali lagi.

Adapun Osasuna, Darko Brasanac absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius, sementara David Garcia diragukan tampil karena masalah otot.

Ante Budimir dapat kembali memulai dari bangku cadangan dengan maksud untuk masuk ke starting XI untuk final Copa del Rey, tetapi tim yang kuat diharapkan turun ke lapangan untuk pertandingan di Camp Nou.

Kike Garcia memimpin lini depan melawan Real Sociedad dan itu bisa terjadi lagi di pertandingan ini, sementara Iker Munoz dan Aimar Oroz kemungkinan besar akan mempertahankan peran awal mereka.(red)

Prediksi Pemain Barcelona vs Osasuna

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F de Jong; Raphinha, Lewandowski, Gavi

Osasuna : Herrera; Vidal, Aridane, Cruz, M Sanchez; Moncayola, Munoz; Barja, Oroz, M Gomez; Kike

Prediksi Skor : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole