Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt, 10 April 2023

oleh -146.579 views
oleh
Sarpsborg vs Bodo Glimt

REALITAS – Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt, Pertandingan Eliteserien di Stadion Sarpsborg pada hari Senin akan menampilkan tim tuan rumah Sarpsborg 08 melawan Bodo Glimt.

Sarpsborg 08 ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-3 Eliteserien melawan Rosenborg BK.

Dalam laga tersebut, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sarpsborg 08, gol dicetak oleh Tobias Heintz (6′) dan Mikkel Maigaard (37′). Rosenborg melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Sam Rogers (35′) dan Leo Cornic (90′, 94′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Laga-laga yang menampilkan Sarpsborg 08 akhir-akhir ini cenderung menyita perhatian dengan banyaknya skor yang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicetak untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Sarpsborg 08.

Setelah usaha yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lech Poznań di kompetisi Liga Konferensi, Bodo Glimt akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Mikael Ishak (63′) menjadi pencetak gol untuk Lech Poznań.

Statistik tidak berbohong, dan Bodo Glimt telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Bodo Glimt tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Tinjauan hasil head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 28/06/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan Sarpsborg 08. Mereka sama sekali tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Bodo Glimt terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang di 83% dari seri tersebut.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Eliteserien match day 18 pada 12/08/2022 yang diakhiri dengan skor Sarpsborg 08 1-4 Bodo Glimt.

Dalam laga tersebut, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tobias Heintz (77′).

Di sisi lain, Bodo Glimt melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Hugo Vetlesen (39′), Amahl Pellegrino (45′, 85′) dan Lars-Jørgen Salvesen (64′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Espen Eskås.

Manajer Sarpsborg 08 Stefan Billborn tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Sarpsborg 08 tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan yang menampilkan Anders Kristiansen, Peter Reinhardsen, Anton Skipper, Bjørn Inge Utvik, Joachim Soltvedt, Victor Torp, Jeppe Andersen, Mikkel Maigaard, Simon Tibbling, R. Pascal Lundqvist dan Gustav Mogensen.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami rasa Glimt dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-3-3 menggunakan Julian Faye Lund, Brice Wembangomo, Marius Lode, Brede Moe, F. Andre Bjørkan, Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Ulrik Saltnes, Joel Mugisha Mvuka, Runar Espejord dan Amahl Pellegrino.

Menurut pendapat kami, Bodo Glimt kemungkinan besar akan memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengonversi beberapa peluang mereka.

Namun, Sarpsborg 08 tidak akan mudah mencetak gol, tetapi kami juga ingin mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Tip kami adalah margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Bodo Glimt secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Bodo Glimt: 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions