Prediksi Holstein vs Nurnberg, 15 April 2023

oleh -106.579 views
Holstein vs Nurnberg

REALITAS – Prediksi Holstein vs Nurnberg, Pertandingan Bundesliga 2 di Holstein-Stadion pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Holstein Kiel menghadapi lawan Nuremberg.

Holstein Kiel akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-3 Bundesliga 2 vs Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel mengatur 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Holstein Kiel, gol dicetak oleh Fabian Reese (44′), Philipp Sander (45′) dan Lewis Holtby (47′). Untuk lawannya, Hansa Rostock melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rick van Drongelen (12′) dan Lukas Hinterseer (53′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Holstein Kiel cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Holstein Kiel telah dihukum secara defensif di 5 pertandingan tersebut serta mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Tetap saja, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di game ini.

Sebelumnya, Nuremberg bermain imbang 1-1 pada pertandingan Bundesliga 2 melawan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg memiliki 61% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Nuremberg adalah Kwadwo Duah (94′). Untuk lawannya, Karlsruher melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mikkel Kaufmann (26′) menjadi pencetak gol untuk Karlsruhe.

BACA JUGA :   Prediksi Albirex Niigata vs Kashiwa Reysol, J-League 30 Maret 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Nuremberg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Nuremberg belum melakukannya dengan baik.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 28/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 3 dari game ini dan Nuremberg 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Holstein Kiel dan 6 dari Nürnberg. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 11 pada 09/10/2022 yang diakhiri dengan skor Nuremberg 2-3 Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg memiliki 48% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lino Tempelmann (39′) dan Christoph Daferner (94′).

Di sisi lain, Holstein Kiel melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Steven Skrzybski (62′, 80′) dan Fabian Reese (65′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Timo Gerach.

Thomas Dähne (Cedera Lutut), Tim Schreiber (Cedera Lutut) dan Aleksandar Ignjovski (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan bisa bermain untuk manajer Holstein Kiel Marcel Rapp.

BACA JUGA :   Prediksi Monterrey vs Chivas Guadalajara, Liga MX 31 Maret 2024

Dalam pandangan kami, Holstein Kiel kemungkinan akan bermain dalam formasi 3-1-4-2, memulai babak pertama dengan Robin Himmelmann, Simon Lorenz, Hauke Wahl, Marco Komenda, Patrick Erras, Timo Becker, Lewis Holtby, Philipp Sander, Fabian Reese, Steven Skrzybski dan H. Aron Fridjonsson.

Bos Nuremberg Dieter Hecking harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lukas Schleimer (Cedera Ligamen Ligamen Medial), Christian Mathenia (Cedera Bahu), Jan Reichert (Pecah Meniskus Luar) dan Erik Wekesser (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Ada peluang bagus bahwa Nürnberg dapat memutuskan untuk memilih sistem 3-5-2, memulai permainan dengan Peter Vindahl Jensen, C. Schindler, Florian Flick, James Lawrence, Jens Castrop, Lino Tempelmann, Johannes Geis, Nathaniel Brown, Jan Gyamerah, Felix Lohkemper dan Kwadwo Duah.

Dalam permainan ini, Nuremberg harus dibayangkan untuk mencetak gol melewati tim Holstein Kiel ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Holstein Kiel secara penuh waktu. Kita harus melihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Holstein vs Nurnberg: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions