Prediksi Brentford vs Aston Villa, 22 April 2023

oleh -118.579 views
oleh
Brentford vs Aston Villa

REALITAS – Prediksi Brentford vs Aston Villa, Setelah baru-baru ini disalip oleh tim tamu mereka di klasemen Liga Premier, Brentford berusaha untuk memangkas defisit mereka dari Aston Villa ketika mereka bertemu pada hari Sabtu.

Sekarang membuntuti Villa dengan tujuh poin dengan banyak pertandingan tersisa, Bees berada di luar untuk mengklaim tempat yang mustahil di Eropa, tetapi tim Unai Emery tetap bersaing setelah kemenangan kelima mereka secara beruntun akhir pekan lalu.

Menyusul kekalahan 2-0 dari Wolves yang terancam degradasi terakhir kali, Brentford kini kalah di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka – sebanyak 21 pertandingan sebelumnya.

Itu mewakili rekor terburuk Lebah sejak awal tahun lalu dan telah membuat mereka tergelincir ke posisi kesembilan, dengan finis di paruh atas yang didambakan sekarang dalam bahaya; sesama klub London Fulham, Chelsea dan Crystal Palace semuanya mengikuti jejak mereka.

Setelah juga melihat timnya mencatatkan satu clean sheet selama 10 pertandingan liga terakhir mereka, Thomas Frank seharusnya tidak kesulitan menentukan di mana letak kelemahan mereka – cukup memprihatinkan, mengingat performa lawan minggu ini.

Semuanya harus diambil dalam konteks, seolah-olah mereka belum pernah menang sejak mengalahkan Southampton pertengahan Maret, Brentford masih hanya satu kemenangan lagi untuk menyamai total poin akhir musim lalu.

Setelah kekecewaan mereka melawan Wolves, mereka sekarang menangani klub Midlands lainnya pada Sabtu sore dan akan menyambut Aston Villa ke Stadion Komunitas Gtech setelah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim Birmingham – urutan sejak 2017.

Karena mereka hanya gagal mencetak gol dalam dua dari 17 pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka, mencetak gol di masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka, pasukan Frank mungkin menyukai peluang mereka untuk memasukkan kunci pas ke mesin Villa yang diminyaki dengan baik.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Club Brugge, 3 Mei 2024

Kemenangan 4-0 di Villa Park pada pertandingan terbalik bulan Oktober adalah momen kelegaan yang langka bagi Aston Villa selama bagian pertama yang bermasalah dari kampanye 2022-23 mereka, dan akhirnya mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan melawan Brentford di liga.

Villa terakhir kali meraih kemenangan ganda atas klub London Barat pada tahun 1947, tetapi hasil baru-baru ini di bawah kepemimpinan Unai Emery menunjukkan bahwa mereka sekarang dapat mencapai prestasi seperti itu akhir pekan ini.

Melonjak ke enam besar tabel Liga Premier, mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, menjaga enam clean sheet dan hanya kebobolan dua kali selama itu untuk muncul sebagai pesaing asli Eropa.

Kekalahan impresif pekan lalu dari sesama tim terbaik Newcastle United mengamankan kemenangan kelima berturut-turut, dan itu terjadi di awal 1990-an ketika Villa terakhir kali membuat rekor seperti itu di papan atas.

Setelah gol pembuka Jacob Ramsey di menit ke-11 melawan The Magpies, yang diberikan oleh lompatan dan anggukan yang luar biasa dari Ollie Watkins, striker bintang Villans kemudian mengantongi dua gol sendiri; membuat penghitungannya baru-baru ini menjadi 11 gol dari 12 pertandingan Liga Premier – perputaran yang luar biasa dalam keberuntungan bagi penyerang Inggris itu.

Karena mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan tandang di bawah Emery di liga, Villa sekarang dapat melakukan perjalanan ke selatan dengan percaya diri menjelang tugas terbaru mereka, dan prospek mempertahankan posisi enam besar mereka akan memberikan banyak insentif.

Jika Thomas Frank mengguncang skuadnya untuk mencari kembali ke performa terbaiknya, starting XI Brentford bisa terlihat sedikit berbeda minggu ini dibandingkan dengan tim yang memulai kekalahan mereka di Wolves.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig, 4 Mei 2024

Beralih kembali ke pertahanan tiga orang bisa terbukti sulit, karena cedera yang absen; sementara itu, Yoane Wissa dan Mikkel Damsgaard memimpin antrean mereka yang mendorong inklusi lebih jauh.

Kristoffer Ajer dan Keane Lewis-Potter keduanya masih tidak tersedia untuk Lebah, sementara cedera paha Pontus Jansson baru-baru ini tidak hanya membatasi musimnya tetapi juga menutup tirai untuk sukses bertahan bersama klub – bek Swedia kembali ke Malmo musim panas ini.

Sementara itu, mantan pasangan Brentford Ollie Watkins dan Ezri Konsa akan tampil melawan mantan klubnya pada hari Sabtu. Watkins telah menyamai total 14 gol papan atas terbaiknya musim ini dan sekarang bertujuan untuk menjadi pemain Aston Villa pertama yang mencetak 15 gol atau lebih di Liga Premier sejak Christian Benteke 10 tahun lalu.

Dari peran lini tengah lanjutan, Jacob Ramsey kelahiran Birmingham telah terlibat dalam lima gol dari lima pertandingan terakhirnya – sebanyak 37 pertandingan sebelumnya – sementara Boubacar Kamara dan Philippe Coutinho dapat kembali tepat waktu untuk bergabung dengannya di skuad hari pertandingan Villa.

Karena masalah hamstring, Leon Bailey akan absen lagi, tetapi bek kanan reguler Matty Cash berharap untuk dimasukkan setelah pulih dari cedera betisnya.(red)

Prediksi Pemain Brentford vs Aston Villa

Brentford : Raya; Hickey, Mee, Pinnock, Henry; Jensen, Norgaard, Damsgaard; Mbeumo, Toney, Wissa

Aston Villa : Martinez; Young, Konsa, Mings, Moreno; Dendoncker, Luiz; McGinn, Buendia, Ramsey; Watkins

Prediksi Skor Brentford vs Aston Villa: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole