Prediksi Bodo Glimt vs Brann, 29 April 2023

oleh -191.579 views
oleh
Bodo Glimt vs Brann

MEDIAREALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Brann, Pertemuan Eliteserien di Aspmyra Stadion pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Bodo Glimt bermain melawan SK Brann.

Bodo Glimt, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-3 Eliteserien melawan Aalesunds FK.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt mengelola 64% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol Bodo Glimt dicetak oleh Albert Grønbæk (6′), Faris Pemi Moumbagna (17′) dan Amahl Pellegrino (59′). Di sisi lain, Aalesunds melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana di lini belakang Bodo Glimt. Bodo Glimt pelit, melihat penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Namun, tren itu tidak akan selalu berlanjut ke pertandingan berikutnya.

SK Brann datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 Eliteserien dalam kekalahan Vålerenga dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SK Brann memiliki 70% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk SK Brann, pencetak golnya adalah Frederik Børsting (6′), Japhet Sery Larsen (15′ Gol bunuh diri), Sivert Heltne Nilsen (73′) dan Aune Heggebø (79′). Untuk lawan mereka, Vålerenga melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang produktif, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana SK Brann telah mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapatkan 5 dari gol-gol ini.

Menuju kontes ini, SK Brann telah pergi tanpa kemenangan atas Bodo Glimt ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 19/05/2019 memberi tahu kita bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 3 dari ini & SK Brann 1, dengan jumlah hasil undian berdiri di 2.

21 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 14 untuk Glimt dan 7 dari Brann. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-29 Eliteserien pada 05/12/2021 dengan penyelesaian Bodo Glimt 2-2 SK Brann.

Pada hari itu, Bodo Glimt mengelola 53% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol tersebut dicetak oleh Brede Moe (4′) dan Ulrik Saltnes (67′).

Di sisi lain, SK Brann melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Niklas Jensen (79′) dan Bård Finne (93′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Svein Oddvar Moen.

Manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Glimt mungkin menggunakan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Nikita Khaikin, Adam Sörensen, Odin Björtuft, Marius Lode, F. Andre Bjørkan, Morten Konradsen, Patrick Berg, Albert Gronbaek, Joel Mugisha Mvuka , Faris Moumbagna dan Amahl Pellegrino.

Manajer SK Brann Eirik Horneland tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Niklas Castro (Cedera Meniscal), Thore Pedersen (Cedera Tidak Diketahui) dan Ulrik Mathisen (Cedera Otot) absen di sini.

Kami berpikir bahwa SK Brann tampaknya akan memilih susunan pemain 4-3-3, mulai dari Matias Dyngeland, Svenn Crone, Ruben Kristiansen, Japhet Sery Larsen, David Møller Wolfe, Mathias Rasmussen, Felix Horn Myhre, Sivert Nilsen, Ole Didrik Blomberg, Bard Finne dan Frederik Borsting.

Sepertinya SK Brann harus bermain sangat baik untuk melewati tim Bodo Glimt yang harus menciptakan peluang untuk mencetak gol berkali-kali tanpa kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 3-0 yang meyakinkan untuk Bodo Glimt saat peluit penuh waktu berbunyi.(*)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Brann: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions