Prediksi West Ham vs Aston Villa, 12 Meret 2023

oleh -136.579 views
West Ham vs Aston Villa

REALITAS – Prediksi West Ham vs Aston Villa, West Ham United akan berusaha membuat empat pertandingan kandang Liga Premier tanpa kekalahan ketika mereka menjamu Aston Villa di Stadion London pada hari Minggu.

Meskipun ada peningkatan yang nyata di kandang, The Hammers tetap hanya satu poin di luar zona degradasi, dengan tim papan tengah Aston Villa unggul 11 poin dari tim asuhan David Moyes.

Menghadapi ujian yang berpotensi sulit di Siprus pada hari Kamis, West Ham akhirnya mengklaim kemenangan nyaman 2-0 atas AEK Larnaca untuk menempatkan satu kaki di perempat final Liga Konferensi Eropa.

Dua gol Michail Antonio di babak pertama sudah cukup untuk mengamankan kemenangan tandang yang penting bagi The Hammers, yang sangat ingin melupakan kekalahan 4-0 akhir pekan lalu di Brighton & Hove Albion di belakang mereka secepat mungkin.

Tidaklah adil untuk mengatakan bahwa pasukan Moyes dihancurkan oleh Brighton, saat Seagulls membumbung ke kemenangan dominan di Amex, membatasi West Ham menjadi 34% penguasaan bola dan dua percobaan tepat sasaran sambil melakukan 20 tembakan sendiri.

Klub London itu sekarang telah kalah 14 dari 25 pertandingan Liga Premier mereka musim ini, sementara hanya Leicester City dan Southampton yang menderita lebih banyak kekalahan, jadi tidak mengherankan jika West Ham berada hanya dua poin di atas klub terbawah Bournemouth.

Meski begitu, The Hammers telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka, dengan kemenangan atas Everton dan hasil imbang melawan Chelsea sebelum mengalahkan Nottingham Forest 4-0, sehingga mereka akan menyukai peluang mereka untuk mencatat hasil positif lainnya pada hari Minggu. .

Aston Villa mendapat keuntungan dari gol bunuh diri Joachim Andersen untuk mengklaim kemenangan 1-0 atas Crystal Palace terakhir kali, mengamankan kemenangan berturut-turut di Liga Premier untuk ketiga kalinya sejak Unai Emery menggantikan Steven Gerrard pada November.

Villa tidak hanya memenangkan masing-masing dari dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka juga memenangkan empat dari tujuh pertandingan sebelumnya, mempertahankan tiga clean sheet dalam prosesnya.

Tidak dapat disangkal bahwa Emery telah membuat dampak besar di Villa Park, karena The Villains telah mengambil 22 poin dari kemungkinan 36 sejak kedatangan pemain Spanyol itu, memenangkan tujuh dari 12 pertandingan Liga Premier mereka di bawah mantan manajer Paris Saint-Germain dan Arsenal itu.

Perlu juga dicatat bahwa Aston Villa telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan Ollie Watkins mencetak gol dalam lima pertandingan liga berturut-turut antara Januari dan Februari.

Meskipun Villa telah berjuang untuk konsistensi dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini – mencatat empat kemenangan dan empat kekalahan dalam delapan pertandingan tandang sebelumnya – pasukan Emery tidak akan takut dengan perjalanan hari Minggu ke Stadion London.

Kiper West Ham Lukasz Fabianski mengalami patah tulang pipi dalam kemenangan 4-0 melawan Nottingham Forest, yang berarti bahwa Alphonse Areola akan terus menggantikan posisinya.

David Moyes melakukan tujuh perubahan pada starting XI-nya untuk pertandingan Europa Conference League hari Kamis, dengan hanya Areola, Nayef Aguerd, Declan Rice dan Said Benrahma yang mempertahankan tempat mereka di tim.

Setelah mengantongi dua gol melawan Forest, Danny Ings diperkirakan akan menggantikan Michael Antonio di lini serang, sementara Lucas Paqueta dan Jarrod Bowen juga kemungkinan akan dikembalikan ke starting lineup.

Aston Villa, sementara itu, memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, dengan Philippe Coutinho, Leander Dendoncker, Boubacar Kamara dan Diego Carlos siap untuk melewatkan pertandingan hari Minggu.

Cederanya Kamara berarti bahwa John McGinn dapat diturunkan dalam peran yang lebih dalam akhir pekan ini, membuka pintu bagi Leon Bailey untuk kembali ke starting XI.

Matty Cash tampaknya telah mendapatkan posisi bek kanan untuk Villans, tetapi masih harus dilihat apakah Unai Emery akan memilih Alex Moreno atau Lucas Digne di bek kiri.(red)

Prediksi Pemain West Ham vs Aston Villa

West Ham : Areola; Johnson, Aguerd, Ogbonna, Emerson; Soucek, Rice; Bowen, Paqueta, Benrahma; Ings

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Moreno; Luiz, McGinn; Bailey, Buendia, Ramsey; Watkins

Prediksi Skor West Ham vs Aston Villa: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole