Prediksi Manchester United vs Southampton, 12 Meret 2023

oleh -54.579 views
Manchester United vs Southampton

REALITAS – Prediksi Manchester United vs Southampton, Bertujuan untuk memperpanjang kemenangan mereka di Old Trafford menjadi lima pertandingan di semua kompetisi, Manchester United menjamu Southampton dalam pertarungan Liga Premier hari Minggu.

Pasukan Erik ten Hag mengalahkan Real Betis 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa mereka pada hari Kamis, sementara The Saints baru-baru ini mengalahkan Leicester City 1-0 untuk menjauh dari kaki klasemen.

Tampaknya mencoba untuk membuktikan satu poin dengan mengeluarkan 11 pemain yang sama yang menyerah dalam kekalahan 7-0 mereka dari Liverpool di Anfield, Ten Hag mendapatkan reaksi yang dia inginkan melawan Betis, yang merasakan kekuatan penuh dari afinitas Setan Merah. mencetak gol di Theatre of Dreams.

Gol ke-25 Marcus Rashford musim ini mendahului gol penyeimbang Ayoze Perez sebelum jeda, tetapi Man United tampil di babak kedua dengan penampilan yang berbeda, ketika Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst memberikan keunggulan tiga gol kepada Setan Merah. ikuti leg kedua akhir pekan depan.

Sementara tanaman Ten Hag memiliki satu kaki kokoh di perempat final kompetisi sekunder Eropa, juara Piala EFL pasti dapat memberikan harapan samar untuk merebut gelar Liga Premier ke dalam sejarah, karena kekalahan Merseyside yang memalukan akhir pekan lalu membuat mereka terpaut 14 poin dari pemimpin. Arsenal di tempat ketiga, meskipun dengan permainan di tangan.

Namun demikian, dengan klub krisis Tottenham Hotspur masih empat poin di belakang juga memainkan permainan lebih banyak, tempat podium Man United tidak dalam bahaya nyata untuk saat ini, dan beberapa musuh datang dari Old Trafford dengan apa pun selain ekor terselip di antara mereka. kaki.

Memang, kemenangan atas Betis memperpanjang rekor tak terkalahkan Man United di Theatre of Dreams menjadi 20 pertandingan yang mengejutkan, dan mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi pemula manajerial Ruben Selles yang berkunjung sebelumnya dalam hal mengalahkan tim Enam Besar di wilayah mereka sendiri.

Dari puncak keterpurukan Chelsea hingga kekalahan dari Leeds United dan Grimsby Town, Selles telah melalui semua emosi yang datang dengan mengelola Southampton, tetapi ada getaran yang menggembirakan di St Mary’s ketika Leicester datang ke kota akhir pekan lalu.

Memanfaatkan sepenuhnya ketidakmampuan The Foxes untuk mencatatkan satu tembakan tepat sasaran, Southampton mencetak gol pada menit ke-35 hingga pemain yang didatangkan pada Januari, Carlos Alcaraz, sebelum pemain Argentina itu cedera, menurunkan rivalnya di pantai selatan Bournemouth ke posisi ke-20 dalam prosesnya.

The Saints yang berada di posisi ke-19 hanya unggul dari Ceri karena selisih gol, tetapi hanya satu poin yang memisahkan mereka dari Leeds dalam keamanan di posisi ke-17, sementara West Ham United dan Leicester juga berada dalam jarak yang sangat dekat dan dapat direbut oleh sesama petarung ruang bawah tanah mereka. di masa depan yang tidak terlalu jauh.

Kerumunan St Mary tidak selalu bertindak sebagai stimulus untuk Southampton, karena 12 dari 21 poin mereka di musim Liga Premier 2022-23 benar-benar terjadi – tidak ada tim lain di divisi ini yang memenangkan lebih dari setengah poin mereka. poin di wilayah rival musim ini.

Namun, hanya upaya Fernandes di babak kedua yang diperlukan Man United untuk menang 1-0 di St Mary’s pada Agustus, memperpanjang rekor tak terkalahkan Setan Merah atas Southampton menjadi 14 pertandingan sejak Charlie Austin membungkam penonton Old Trafford pada Januari. 2016.

Duo lini tengah Man United Donny van de Beek dan Christian Eriksen melanjutkan pemulihan panjang mereka masing-masing dari masalah lutut dan pergelangan kaki, sementara Anthony Martial kembali berlatih penuh dari masalah pinggul tetapi tidak mungkin dipertimbangkan untuk dipilih sejak peluit pertama.

Ten Hag juga harus menilai kebugaran Marcel Sabitzer, yang tidak tersedia melawan Betis karena cedera, dan tidak akan mengejutkan melihat manajer tuan rumah mempertimbangkan beberapa perubahan mengingat timnya memiliki waktu kurang dari 72 jam untuk memulihkan diri.

Aaron Wan-Bissaka dan Tyrell Malacia keduanya dapat mengancam untuk mengganggu keharmonisan di area bek sayap, dan kecuali Harry Maguire masuk sebagai starter yang langka, Fernandes akan terus mengenakan ban kapten setelah menebus dirinya pada Kamis malam.

Sementara itu, bos Southampton Selles dengan cepat meremehkan keparahan keseleo lutut Alcaraz setelah penarikannya pada menit ke-50 melawan Leicester – yang dipertahankannya melalui perayaan seluncuran lutut – dan pemain berusia 20 tahun itu harus cukup fit untuk mengambil tempat yang selayaknya di liga. XI pertama di sini.

Kembalinya Alcaraz’z yang cepat akan meninggalkan Valentino Livramento dan Juan Larios sebagai dua tim tamu yang absen karena cedera, dan Selles seharusnya tidak melihat alasan untuk menyimpang dari XI yang menyelesaikan pekerjaan melawan Leicester yang pemalu.

Namun, tendangan penalti yang sia-sia dari spesialis bola mati James Ward-Prowse akhir pekan lalu membuat kapten The Saints membuat dua penalti yang gagal dari dua upaya di papan atas musim ini, dan gelandang itu sekarang – agak mengejutkan – menjadi yang pertama Southampton pemain melewatkan tiga dalam kampanye Liga Premier..(red)

Prediksi Pemain Manchester United vs Southampton

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, Fred; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst

Southampton : Bazunu; Maitland-Niles, Bella-Kotchap, Bednarek, Walker-Peters; Ward-Prowse, Lavia; Walcott, Alcaraz, Sulemana; Adams

Prediksi Skor Manchester United vs Southampton: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole