Prediksi Werder Bremen vs Leverkusen, 12 Meret 2023

oleh -50.579 views
Werder Bremen vs Leverkusen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Werder Bremen vs Leverkusen, Satu poin memisahkan Werder Bremen dan Bayer Leverkusen menjelang pertarungan Bundesliga mereka di Weserstadion pada Minggu sore.

Leverkusen yang berada di urutan kesembilan memimpin Werder yang berada di urutan ke-11 di tabel Bundesliga, meskipun kedua belah pihak telah memenangkan sembilan dari 23 pertandingan liga mereka musim ini.

Setelah mendapatkan promosi dari kasta kedua tahun lalu, Werder Bremen mulai bangkit saat kembali ke Bundesliga, memulai kampanye mereka dengan dua kekalahan dalam sembilan pertandingan liga.

Sejak itu, bagaimanapun, River Islanders telah menderita sembilan kekalahan dalam 14 pertemuan Bundesliga, dengan enam kekalahan yang merusak dalam delapan pertandingan antara Oktober dan Januari menyeret mereka ke bawah klasemen.

Tetap saja, Werder Bremen tetap unggul 11 poin dari zona degradasi berkat awal musim yang kuat, sementara pasukan Ole Werner telah menunjukkan sekilas performa awal musim mereka belakangan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Boca Ksi Juniors vs Colo-Colo,¬†7 Juni 2023

Meskipun Werder hanya berhasil memenangkan empat dari 14 pertandingan liga terakhir mereka, mereka telah mengklaim tiga kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya, mengamankan kemenangan beruntun melawan Wolfsburg dan Stuttgart sebelum mengalahkan VfL Bochum 3-0.

Sisi Werner menderita kekalahan tipis 2-1 dari Augsburg terakhir kali, meskipun mengumpulkan 63% penguasaan bola dan 20 tembakan di WWK Arena, sehingga mereka berharap untuk menghasilkan penampilan dominan lainnya di kandang sendiri.

Bayer Leverkusen memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas klub Hungaria Ferencvaros pada Kamis, menempatkan mereka di posisi terdepan untuk mencapai perempat final Liga Europa.

Kemenangan itu menyusul kemenangan 4-1 akhir pekan lalu atas Hertha Berlin yang terancam degradasi, yang terjadi setelah hasil imbang 1-1 yang mengesankan di Freiburg yang mengejar Liga Champions.

Terlepas dari kemajuan Leverkusen baru-baru ini, perlu diingat bahwa pasukan Xabi Alonso telah kalah tiga dari enam pertandingan Bundesliga sebelumnya, kalah dari Borussia Dortmund, Augsburg dan Mainz 05 dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Bolivar vs Cerro Porteno, 7 Juni 2023

Perlu juga dicatat bahwa Die Werkself gagal menjaga clean sheet dalam enam pertemuan terakhir mereka di Bundesliga, dengan hanya lima clean sheet yang terjadi dalam 23 pertandingan liga mereka musim ini.

Setelah memenangkan 11 dari 22 pertandingannya sejak menggantikan Gerardo Seoane pada bulan Oktober, Alonso menawarkan rasio kemenangan 50% sebagai manajer Leverkusen, namun rasanya pria Spanyol itu masih mencari formula yang tepat di BayArena.

Werder Bremen tidak akan diperkuat trio Felix Agu (lutut), Jean Manuel Mbom (betis) dan Dikeni Salifou (betis) yang cedera akhir pekan ini.

Ada juga tanda tanya mengenai kebugaran pemain muda Inggris Lee Buchanan dan bek tengah utama Niklas Stark, yang keduanya absen pada pertandingan sebelumnya karena sakit.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Suwon Samsung, 7 Juni 2023

Setelah mencetak 14 gol musim ini, Niclas Fullkrug akan berusaha untuk memperkuat posisinya di puncak daftar pencetak gol Bundesliga saat ia memimpin barisan tuan rumah pada hari Minggu.

Adapun tim tamu, Charles Aranguiz (betis) dan Andrey Lunev (punggung) tetap absen karena cedera, sementara Mitchel Bakker diragukan absen dalam kekalahan melawan Hertha Berlin karena alasan pribadi.

Moussa Diaby mengantongi satu gol dan satu assist akhir pekan lalu, menambah jumlah golnya musim ini menjadi 11 gol dan enam assist di semua kompetisi, sementara Jeremie Frimpong menyumbang enam gol dan delapan assist dari bek kanan.(red)

Prediksi Pemain Werder Bremen vs Leverkusen

Werder Bremen : Pavlenka; Pieper, Gross, Friedl; Bittencourt, Schmidt, Gruev, Stage, Jung; Fullkrug, Ducksch

Leverkusen : Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Palacios, Andrich, Hincapie; Diaby, Wirtz; Azmoun

Prediksi Skor Werder Bremen vs Leverkusen: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole