Prediksi Volendam vs Sittard, 18 Maret 2023

oleh -238.579 views
Volendam vs Sittard

REALITAS – Prediksi Volendam vs Sittard, Babak 26 musim Eredivisie 2022-23 dimulai dengan pertemuan antara FC Volendam dan Fortuna Sittard di Stadion Kras pada Jumat malam.

Di balik kekalahan masing-masing dalam pertandingan terakhir mereka, kedua tim akan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan di sini.

FC Volendam dikalahkan untuk pertandingan tandang ketiga berkat kekalahan tipis 2-1 melawan pemimpin liga Feyenoord di De Kuip pada hari Minggu.

Pasukan Wim Jonk secara mengejutkan memimpin pada menit ke-12 melalui Daryl van Mieghem setelah itu gol Santiago Gimenez dan gol bunuh diri Damon Mirani di babak kedua membalikkan keadaan.

Alhasil, Het Andere Oranje tetap berada di urutan ke-14 klasemen Eredivisie, hanya tiga poin di atas zona degradasi jelang laga akhir pekan ini.

Selanjutnya adalah tantangan tim lawan dengan sedikit pilihan di antara tim karena delapan pertandingan terakhir sejak 2015 masing-masing menghasilkan empat kemenangan.

Saat ini dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan kandang menjelang pertandingan hari Jumat, tuan rumah akan bersemangat untuk melanjutkan performa baru mereka di depan para penggemar mereka.

Penantian Fortuna Sittard untuk kemenangan kandang pertama sejak Januari berlanjut saat mereka menderita kekalahan 3-0 melawan FC Twente di Stadion Fortuna Sittard pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Paraguay, 25 Juni 2024

Setelah berjuang keras untuk mempertahankan skor 0-0, pasukan Julio Velazquez tertinggal oleh gol pembuka Vaclav Cerny di pertengahan babak kedua sebelum dua gol cepat dari Manfred Ugalde membuat hasil tidak diragukan lagi.

Dengan 29 poin dari 25 pertandingan liga mereka sejauh ini, Fortunezen duduk di urutan ke-11 dalam klasemen liga, dua poin dari posisi paruh atas dan terpaut tujuh poin dari tempat Eropa terakhir.

Dalam apa yang akan menjadi keterlibatan terakhir mereka sebelum jeda internasional, tim tamu hari Jumat bersiap untuk meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan di wilayah musuh.

Xavier Mbuyamba dan Gaetano Oristanio keduanya diskors untuk Volendam dengan yang pertama menerima perintah berbaris dalam kekalahan dari Feyenoord terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Oskar Buur yang berusia 24 tahun ditarik keluar pada paruh kedua pertandingan tersebut karena cedera, membuatnya diragukan untuk pertandingan hari Jumat.

Daryl van Mieghem akan bertujuan untuk memberikan barang yang telah terlibat langsung dalam lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk tim tuan rumah.

Dogan Erdogan telah melewatkan tiga pertandingan berturut-turut karena masalah punggung dan gelandang tetap keluar dari persaingan untuk Fortuna dalam pertandingan ini.

Oguzhan Ozyakup absen dari pertandingan terakhir tim tamu karena cedera, tetapi pemain internasional Turki itu bisa kembali beraksi di sini..(red)

Prediksi Pemain Volendam vs Sittard

Volendam : Stankovic; Murkin, Mirani, Benamar, Flint, Plat; Buur, Eiting, Twigt, Van Mieghem; Veerman

Sittard : Pandur; Cox, Siovas, Guth, Pinto; Bistrovic, Ferati, Duarte; Noslin, Buitink, Embalo

Prediksi Skor Volendam vs Sittard: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole