Prediksi Volendam vs Cambuur, 22 April 2023

oleh -74.579 views
oleh

REALITAS – Prediksi Volendam vs Cambuur, FC Volendam melanjutkan dorongan mereka untuk bertahan di Eredivisie saat mereka menyambut Cambuur di Stadion Kras pada hari Jumat.

Para pengunjung semuanya turun dan membutuhkan keajaiban untuk keluar dari titik ini dan seterusnya.

Pertemuan sengit melawan PSV Eindhoven di sini minggu lalu membuat Volendam kalah 3-2.

Hasil itu mengakhiri performa sensasional di kandang yang telah menyelamatkan musim mereka dan menjaga harapan untuk bertahan hidup tetap hidup.

Dalam enam pertandingan kandang sejak jeda Piala Dunia, Volendam meraih 16 poin dari kemungkinan 18 sebelum kekalahan PSV.

Setelah berada dalam posisi berbahaya memasuki jeda pertengahan musim, tim Wim Jonk sekarang berada dua poin di atas tempat playoff degradasi, sesuatu yang tampaknya mustahil beberapa bulan lalu.

Dalam 14 pertandingan sebelum Piala Dunia, Volendam hanya memiliki enam poin dan duduk di posisi terbawah klasemen, tetapi kemenangan 3-0 di pertandingan sebelumnya memulai musim mereka, dan mereka sekarang ingin mengalahkan degradasi.

Di sisi lain, Cambuur tidak banyak merayakan musim ini, dan degradasi ke Eerste Divisie tampaknya hampir tidak dapat dihindari sekarang.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid,  1 Mei 2024

Dua kekalahan lagi akan memastikan degradasi Cambuur ke tingkat kedua, mengakhiri tugas dua tahun mereka di papan atas.

Terpaut sembilan poin dari Emmen yang menempati tempat playoff degradasi dengan selisih gol yang jauh lebih buruk membuat tugas tersebut hampir tidak dapat diatasi.

Sisi Sjors Ultee juga tidak menunjukkan potensi untuk membalikkan musim dengan cara yang ajaib, setelah kalah lima kali berturut-turut, kebobolan 18 gol dalam prosesnya.

Mereka juga dengan nyaman menjadi pencetak gol terendah di divisi ini, karena pencetak gol terbanyak mereka, Bjorn Johnsen dengan empat, baru bergabung pada akhir Januari dan baru memulai sembilan pertandingan.

Performa tandang sedikit lebih baik karena Cambuur memiliki lebih banyak poin di pertandingan tandang, tetapi hampir setengahnya dikumpulkan pada bulan Agustus.

Volendam memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk pertandingan ini, tanpa cedera atau skorsing yang harus dihadapi.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs PSIS,30 April 2024

Itu telah menghasilkan tim yang sangat mapan, dengan Jonk memilih untuk tidak membuat banyak perubahan taktis pada starting XI-nya dalam beberapa pekan terakhir.

Benaissa Benamar kembali bermain di tengah lima bek mungkin salah satu perubahan yang dilakukan Jonk, menggantikan Damon Mirani.

Silvester van der Water kembali berlatih untuk Cambuur setelah absen empat pertandingan dan dapat kembali ke skuad hari pertandingan di sini.

Alex Bangura diskors setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini akhir pekan lalu.

Maxim Gullit masih absen karena cedera lutut, sementara Robin Maulun dan Felix Mambimbi juga absen untuk tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Volendam vs Cambuur

Volendam : Stankovic; Buur, Plat, Benamar, Mbuyamba, Murkin; Van Mieghem, Eiting, Twigt, Oristanio; Veerman

Cambuur : Ruiter; Van Wermeskerken, Mac-Intosch, Smand, Schmidt; Van Kaam, Jacobs, Hoedemakers; Foor, Johnse, Van der Water

Prediksi Skor Volendam vs Cambuur: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole