Prediksi Volendam vs Feyenoord, 5 April 2024

oleh -46.579 views
Prediksi Volendam vs Feyenoord

MEDIAREALITAS – Prediksi Volendam vs Feyenoord dalam lanjutan Eredivisie , Feyenoord yang sedang dalam performa terbaiknya akan bertandang ke Stadion Kras untuk menghadapi FC Volendam di Eredivisie pada hari Kamis.

Tim tamu akan berusaha meraih kemenangan rutin setelah diberi secercah harapan untuk menghidupkan kembali perburuan gelar setelah kekalahan PSV Eindhoven di akhir pekan.

Setelah PSV secara mengejutkan kalah saat bertandang ke NEC Nijmegen pada hari Sabtu, Feyenoord sepertinya akan mengikutinya dengan kekalahan mengejutkan, tertinggal 2-0 di kandang dari Utrecht pada hari berikutnya.

Setelah tertinggal 2-1 saat jeda, Feyenoord bangkit di babak kedua, saat Utrecht benar-benar didominasi, gagal mencatatkan satu tembakan pun setelah jeda, saat pasukan Arne Slot menang 4-2.

Ditambah dengan kekalahan PSV, yang menutup selisih menjadi tujuh poin dan membuka kemungkinan kecil Feyenoord bisa menjaga perburuan gelar tetap hidup di akhir musim.

Performa tandang telah menjadi alasan utama mengapa Feyenoord tetap bertahan, karena Eindhoven adalah satu-satunya tempat di mana mereka belum pernah menang di kompetisi domestik sejak Oktober.

Dengan selisih sembilan poin dari Twente di posisi ketiga, kualifikasi fase grup Liga Champions sudah pasti dengan tujuh pertandingan tersisa, namun terus menang setiap minggunya bisa menambah tekanan pada PSV.

Volendam tampaknya hampir pasti akan terdegradasi di musim kedua mereka kembali ke level ini, meskipun terlambat bangkit melawan Almere City di akhir pekan.

Gol penyeimbang Robert Muhren pada menit ke-93 menyelamatkan satu poin bagi Volendam, namun untuk memiliki peluang realistis untuk bertahan, pertandingan seperti itu harus mereka menangkan, dengan pertandingan yang menantang berikutnya.

Hasil imbang tersebut membuat mereka masih belum pernah menang dalam 11 pertandingan sejak pergantian tahun, hanya meraih empat poin dalam kurun waktu tersebut.

Performa kandang juga sangat buruk sepanjang musim bagi tim Regillio Simons, dan mereka sekarang mengalami delapan kekalahan beruntun di sini, dengan kekalahan dalam pertandingan tersebut datang dengan skor gabungan 29-4.

Kebobolan 18 gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka menggambarkan mengapa mereka memiliki, jauh dan jauh, rekor pertahanan terburuk di Eredivisie, dan mereka memasuki rangkaian pertandingan tengah pekan tujuh poin dari tempat playoff degradasi, dan delapan poin dari zona aman.

Menyusul aksi heroiknya di akhir pekan, Muhren siap masuk ke starting XI setelah mencetak gol liga keenamnya musim ini di Almere.

Calvin Twigt, Xavier Mbuyamba dan Joey Antonioli tetap absen, setelah semuanya menghabiskan banyak waktu absen karena cedera baru-baru ini.

Quilindschy Hartman terpaksa keluar lapangan karena cedera lutut dalam waktu 30 menit untuk Feyenoord pada akhir pekan dan akan absen di sini.

Luka Ivanusec absen setelah kembali dari tugas Kroasia karena cedera Achilles, bergabung dengan Gernot Trauner dan kiper Justin Bijlow di meja perawatan.

Igor Paixao membayar kembali kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya oleh manajer Slot, mencetak gol setelah masuk ke starting XI melawan Utrecht, mencetak gol dalam pertandingan ketiga berturut-turut untuk Feyenoord.

Volendam seharusnya tidak memberikan banyak masalah bagi Feyenoord mengingat keadaan buruk mereka saat ini, dan fakta bahwa tim tamu telah memenangkan ketiga pertemuan sejak mereka dipromosikan pada tahun 2022.

Tuan rumah juga jauh lebih lemah di kandang sendiri, dengan delapan kekalahan beruntun di Kras Stadion dan kebobolan 18 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, jadi skor buruk mungkin akan kembali terjadi bagi tim favorit degradasi, dengan Feyenoord juga sangat kuat di kandang. jalan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Volendam vs Feyenoord

Volendam : Backhaus; Buur, Benamar, Flint, Cox; Mirani, Le Roux, Maulun; Booth, Muhren, Johnson

Feyenoord : Wellenreuther; Geertruida, Beelen, Hancko, Nieuwkoop; Wieffer, Zerrouki, Timber; Minteh, Gimenez, Igor Paixao

Prediksi Skor Volendam vs Feyenoord: 1-4