Prediksi  RKC Waalwijk vs Almere City, 5 April 2024

oleh -50.579 views
Prediksi RKC vs Almere

MEDIAREALITAS – Prediksi RKC Waalwijk vs Almere City dalam lanjutan Eredivisie , Bertujuan untuk menjauh dari tiga terbawah tabel Eredivisie, RKC Waalwijk akan menyambut Almere City di Stadion Mandemakers pada hari Kamis.

Tuan rumah telah naik satu poin di atas zona degradasi berkat hasil positif dalam beberapa pekan terakhir, sementara tim tamu mereka duduk di urutan ke-12 di tengah rekor tanpa kemenangan tetapi tetap lebih baik delapan poin.

Dengan tujuh pertandingan tersisa di Eredivisie, RKC Waalwijk kembali beraksi pada hari Kamis dengan tujuan untuk lebih meningkatkan harapan mereka untuk bertahan, setelah keluar dari tiga terbawah berkat peningkatan hasil baru-baru ini.

Setelah 24 pertandingan, tim asuhan Henk Fraser berada dalam posisi mengkhawatirkan di zona degradasi, karena rangkaian 12 pertandingan antara awal Desember dan awal Maret hanya menghasilkan satu kemenangan dan berpuncak pada tiga kekalahan beruntun 1-0 di tangan Feyenoord, Fortuna Sittard. dan Go Ahead Eagles, membuat mereka hanya mengumpulkan 18 poin.

Sejak itu mereka mampu menambahkan lima poin penting ke dalam penghitungan mereka dalam tiga upaya terakhir, pertama kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-1 atas Vitesse di kandang sendiri dengan David Min, Reuven Niemeijer dan Michiel Kramer menjadi pencetak gol.

RKC kemudian bertandang ke Excelsior dan bermain imbang 1-1, sebelum kembali dari jeda internasional di kandang melawan Heerenveen pada hari Sabtu dan kembali berbagi poin dalam hasil imbang dengan skor yang sama, kembali menyamakan kedudukan setelah tertinggal dengan penghasilan Kevin Felida. mereka satu poin 21 menit dari waktu berakhir.

Sementara peningkatan performa telah membuat mereka unggul satu poin dari Excelsior di tempat playoff degradasi dan unggul enam poin dari zona degradasi otomatis, RKC Waalwijk akan menyadari bahwa pekerjaan mereka masih jauh dari selesai dan akan sangat ingin memperpanjang keunggulan mereka dan menjadikannya empat. pertandingan liga tak terkalahkan dengan kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis.

Di hadapan mereka ada tim Almere City yang bertujuan untuk menjauh dari papan bawah divisi dan menuju papan atas dengan kembali ke jalur kemenangan mereka sendiri pada hari Kamis.

Setelah paruh pertama musim yang suram, Almere City telah menikmati peningkatan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir, berhasil lolos dari ancaman degradasi pada tahap ini setelah meraih empat kemenangan dan 18 poin dari 12 upaya terakhir mereka sejak pertengahan Desember.

Menyusul kemenangan terakhirnya, kemenangan tandang 1-0 di PEC Zwolle pada pertengahan Februari, De Zwarte Schapen kini mendapati diri mereka berada di tengah-tengah lima pertandingan tanpa kemenangan dan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan, pertama kali jatuh ke a Kekalahan kandang 2-0 di tangan tim peringkat kedua Feyenoord sebelum bermain imbang 2-2 di kandang Heracles.

Pasukan Alex Pastoor telah berbagi poin dalam tiga kali hasil imbang 1-1 berturut-turut menjelang akhir pekan, unggul dalam ketiga kesempatan tersebut saat mereka diimbangi oleh Utrecht dan Vitesse sebelum kembali dari jeda internasional di kandang melawan Volendam pada akhir pekan dan tampak siap. untuk meraih kemenangan 1-0 melalui Adi Nalic, namun Robert Muhren menyamakan skor dan memaksa berbagi poin empat menit memasuki masa tambahan waktu.

Kini duduk di peringkat ke-12 Eredivisie setelah 27 pertandingan dengan 31 poin, sembilan poin di atas tim terbawah dan tiga poin di luar paruh atas dengan tujuh pertandingan tersisa, Almere City akan berusaha untuk memulai pendakian kembali ke divisi teratas pada hari Kamis dengan kemenangan liga kedelapan. kampanye.

RKC Waalwijk akan tetap tanpa Nouri El Harmazi pada hari Kamis karena masalah cedera jangka panjang, sementara mereka juga tidak dapat memanggil bek kunci Aaron Meijers, yang diskors karena akumulasi kartu kuning.

Dalam formasi 4-2-3-1, Michiel Kramer dapat kembali bermain sejak awal dan memimpin lini depan setelah sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti, setelah mencetak tujuh gol di Eredivisie sejauh musim ini.

Di tempat lain, Kevin Felida, yang mencetak golnya saat bermain imbang 1-1 dengan Heerenveen di akhir pekan, harus kembali bergabung dengan Yassin Oukili di ruang mesin, sementara Jurien Gaari bisa kembali tampil bersama andalan Dario Van den Buijs di lini tengah pertahanan jika Shawn Adewoye tetap absen setelah absen pada pertandingan terakhir karena cedera..

Almere City mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada starting XI mereka untuk pertemuan hari Kamis, dengan bek Loic Mbe Soh dan gelandang serang Adi Nalic sama-sama bersaing untuk masuk sejak awal, dengan yang terakhir telah mencetak gol mereka dalam hasil imbang 1-1 dengan Volendam pada hari Minggu. .

Dia harus masuk untuk mendukung pemain depan Thomas Robinet, yang memimpin skuad dengan sembilan gol Eredivisie musim ini, sementara Alvaro Pena berharap untuk mempertahankan posisinya sebagai starter, mungkin dalam peran yang lebih defensif di ruang mesin.

Peer Koopmeiners menjadi andalan di lini tengah formasi 3-5-2 mereka, dengan Stije Resink juga berjuang untuk mempertahankan posisinya, sementara Mbe Soh mungkin bergabung dengan Theo Barbet dan Sherel Floranus di formasi tiga bek.

Dengan kedua tim berada di tengah-tengah hasil imbang, dan tim tamu mencatatkan rekor yang lebih baik dengan tujuan pulang dengan hasil melawan lawan yang lebih tinggi, kami membayangkan pembagian poin sebagai hasil yang paling mungkin terjadi pada pertandingan hari Kamis ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain RKC Waalwijk vs Almere City

RKC Waalwijk : Vaessen; Lelieveld, Gaari, Van Den Buijs, Lutonda; Felida, Oukili; Margaret, Min, Seuntjens; Kramer

Almere City : Radlinger; Mbe Soh, Barbet, Floranus; Ritmeester Van De Kamp, Pena, Koopmeiners, Resink, Cathline; Nalic, Robinet

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs Almere City: 1-1