Prediksi  Ajax vs Go Ahead Eagles, 5 April 2024

oleh -30.579 views
Prediksi Ajax vs Ahead

MEDIAREALITAS – Prediksi Ajax vs Go Ahead Eagles dalam lanjutan Eredivisie , Ajax menjadi tuan rumah Go Ahead Eagles pada Kamis malam mencari kemenangan yang akan membuat mereka tetap dalam perburuan posisi keempat klasemen Eredivisie.

Namun, tim tamu melakukan perjalanan ke Amsterdam dengan peluang untuk selisih satu poin dari tuan rumah mereka dengan kemenangan.

Setelah memiliki waktu dua minggu untuk menunggu Ajax kehilangan poin melawan Fortuna Sittard dan Sparta Rotterdam, pelatih kepala sementara John van’t Schip akan menyadari pentingnya bangkit kembali di PEC Zwolle.

Untungnya bagi raksasa Belanda, dua gol dalam 24 menit pertama meredakan ketegangan di sebagian besar pertandingan, meskipun dibutuhkan gol ketiga di akhir pertandingan untuk memastikan poin maksimal.

Ajax kini berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan dengan delapan poin yang dikumpulkan selama periode tersebut, namun mereka masih kalah dari peringkat keempat AZ Alkmaar.

Defisit delapan poin dengan tujuh pertandingan tersisa secara realistis membuat Ajax berada dalam posisi di mana mereka mungkin harus memenangkan semua sisa pertandingan mereka untuk menghindari berpartisipasi dalam playoff Liga Konferensi Europa.

Dengan keunggulan 10 poin atas posisi kesembilan, Ajax dan Van’t Schip setidaknya secara efektif yakin akan hal itu menjelang ujian triple-header yang juga mencakup pertandingan dengan Feyenoord dan Twente.

Lawan Go Ahead Eagles menikmati salah satu kampanye terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir, meskipun mereka telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Rene Hake telah bekerja dengan sangat baik untuk mengubah Go Ahead Eagles menjadi tim yang berpotensi lolos ke kualifikasi Eropa, meskipun mereka tahu bahwa mereka mungkin harus menyingkirkan Ajax di babak playoff yang disebutkan di atas.

Namun dalam sisi positifnya, tim asuhan Hake kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan, meraih kemenangan 3-0 atas Excelsior untuk memperkuat posisi ketujuh mereka.

Namun performa tandang mereka masih menjadi masalah. Meskipun Go Ahead Eagles baru-baru ini menang tiga kali berturut-turut dalam tandang mereka, mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir, serta hanya mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan serupa.

Pemilihan dan formasi tim Van’t Schip menjadi semakin sulit diprediksi seiring berjalannya musim, namun harus ada kesinambungan di sini.

Dengan absennya Brian Brobbey yang cedera, Chuba Akpom mencetak tiga gol dari dua pertandingan dengan dua gol di PEC Zwolle, membuatnya mencetak sembilan gol hanya dalam 681 menit Eredivisie musim ini.

Anton Gaaei dan Borna Sosa mungkin kembali sebagai bek sayap jika Van’t Schip ingin menyegarkan timnya, tetapi Jordan Henderson tetap menjadi salah satu dari beberapa pemain dalam daftar cedera.

Kecuali ada masalah cedera, Hake tampaknya akan memilih tim Go Ahead Eagles yang sama karena tidak melakukan pergantian pemain sampai timnya unggul 2-0 melawan Excelsior.

Victor Edvardsen bersaing untuk menggantikan Thibo Baeten di lini depan, meskipun Hake mungkin memiliki skuad yang fit sepenuhnya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Ajax vs Go Ahead Eagles

Ajax : Ramaj; Rensch, Mannsverk, Hato; Hlynsson, Tahirovic, Van Boomen, Taylor; Godts, Bergwijn; Akpom

Go Ahead Eagles : Lange; Deijl, Nauber, Kramer, Kuipers; Linthorst, Blomme; Adekanye, Willumsson, O.Edvardsen; V.Edvardsen

Prediksi Skor Ajax vs Go Ahead Eagles: 2-1