Prediksi Godoy Cruz vs Belgrano, 19 Maret 2023

oleh -83.579 views
Godoy Cruz vs Belgrano

REALITAS – Prediksi Godoy Cruz vs Belgrano, Pertandingan Superliga di The Estadio Feliciano Gambarte pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Godoy Cruz menghadapi lawan dalam bentuk Belgrano.

Godoy Cruz akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 Superliga di pertandingan sebelumnya melawan River Plate.

Dalam pertandingan itu, Godoy Cruz memiliki 33% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, River Plate melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lucas Beltrán (29′, 61′) dan Ezequiel Barco (79′) mencetak gol untuk River Plate.

Ciri berulang dari game Godoy Cruz baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan menjadi pecundang. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam game ini.

Terakhir kali, Belgrano bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan Lanús.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Roma, 12 April 2024

Dalam pertandingan itu, Belgrano mengelola 49% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Lanús melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Belgrano telah terlihat akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mencetak 6 gol dan Belgrano telah mencetak 4 gol.

Memasuki kontes ini, Belgrano belum mencatatkan kemenangan melawan Godoy Cruz dalam pertandingan yang dimainkan tandang selama 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/11/2014 memberi tahu kita bahwa Godoy Cruz telah memenangkan 4 dari mereka & Belgrano 2, dengan jumlah pertandingan seri berdiri di 0.

Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Tomba dan 5 milik Pirata. Itu adalah gol rata-rata per nilai permainan 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-25 pada 04/07/2019 dengan skor akhir Belgrano 1-0 Godoy Cruz.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Salernitana, 13 April 2024

Saat itu, Belgrano menguasai 69% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mauricio Cuero (77′).

Untuk lawan mereka, Godoy Cruz melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Patricio Loustau.

Tidak banyak masalah seleksi, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Godoy Cruz Diego Flores berkat grup yang kuat. Gianluca Ferrari (Ligamen cruciatum pecah) keluar dari persaingan.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Belgrano Guillermo Farré tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Belgrano memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Godoy Cruz ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengharapkan kemenangan 2-1 untuk Godoy Cruz secara penuh waktu. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Godoy Cruz vs Belgrano: 2-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions