Prediksi Tucuman vs Banfield, 5 Maret 2023

oleh -110.579 views
Tucuman vs Banfield

REALITAS – Prediksi Tucuman vs Banfield, Banfield akan menjadi tim tamu di The Estadio Monumental Jose Fierro pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga melawan tim tuan rumah Atlético Tucumán.

Atlético Tucumán tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 3-0 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Defensa y Justicia.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Tucumán memiliki 53% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Defensa y Justicia melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Santiago Solari (13′), Nicolás Emanuel Fernández (36′) dan David Barbona (45′) mencetak gol untuk Defensa y Justicia.

Atlético Tucumán benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 3 lawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Atlético Tucumán juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka total 11. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Terakhir kali, Banfield bermain imbang 0-0 di pertandingan Superliga dengan Independiente.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Banfield, jumlah gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam mantra itu berhasil menjadi 1,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh El Taladro berdiri di 0,33.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 04/03/2019, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Atlético Tucumán memenangkan 2 dari game tersebut, Banfield 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 12 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari El Decano dan 7 dicetak oleh El Taladro. Itu adalah rata-rata gol per game 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Superliga match day 17 pada 06/09/2022 dengan skor akhir adalah Atlético Tucumán 0-0 Banfield.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Tucumán memiliki 62% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Banfield melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Dario Herrera.

Manajer Atlético Tucumán Lucas Pusineri tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Banfield Javier Sanguinetti harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Alexis Maldonado (Cedera Ligamen) dan Matías González (Ligamen cruciatum pecah) tidak akan tampil.

Menurut pendapat kami, Banfield harus bekerja keras sebagai tim untuk mengalahkan tim Atlético Tucumán ini yang menurut kami mungkin akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu kami mengharapkan kemenangan tipis 1-0 untuk Atlético Tucumán ketika wasit meniup untuk waktu penuh..(red)

Prediksi Skor Tucuman vs Banfield: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions