Prediksi Troyes vs Brestois, 19 Meret 2023

oleh -149.579 views
Troyes vs Brestois

REALITAS – Prediksi Troyes vs Brestois, Hanya tiga poin yang memisahkan Troyes yang berada di posisi ke-19 dan Brest yang berada di posisi ke-16 saat penghuni ruang bawah tanah bersiap untuk degradasi enam angka penting di Stade de l’Aube akhir pekan ini.

Troyes akan putus asa untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan pada hari Minggu, sementara Brest akan sangat ingin menghindari kekalahan kelima dalam enam pertandingan setelah kalah dari Paris Saint-Germain terakhir kali.

Troyes menuju pertarungan hari Minggu di belakang kekalahan 2-0 dari Lorient, yang berarti bahwa pasukan Patrick Kisnorbo telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Troyes telah kalah delapan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka dan hanya berhasil memenangkan satu dari 19 pertandingan sebelumnya, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada 2 Januari.

Membanggakan rekor ofensif yang lebih baik daripada delapan tim di Ligue 1, Troyes tidak kesulitan mencetak gol musim ini, tetapi mereka mengalami nasib yang kontras di ujung lapangan.

Setelah kebobolan 59 gol dalam 27 pertandingan – rata-rata kebobolan 2,2 gol per pertandingan musim ini – tim asuhan Kisnorbo memegang rekor pertahanan terburuk kedua di divisi ini, sementara hanya Angers yang terdegradasi yang kebobolan lebih banyak.

BACA JUGA :   Prediksi Melbourne Victory vs Perth Glory, A-League 30 Maret 2024

Perlu juga dicatat bahwa Troyes telah mengklaim satu kemenangan dalam 13 pertandingan kandang musim ini, mencatatkan delapan hasil imbang tertinggi di liga, dengan satu-satunya kemenangan mereka di kandang terjadi pada bulan Agustus.

Yang mengatakan, kunjungan hari Minggu ke Brest memberi Troyes peluang ideal untuk berbelok, karena tim tandang juga sedang melalui periode sulit saat ini.

Menyusul kekalahan 2-1 dari Paris Saint-Germain akhir pekan lalu, Brest kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan setidaknya dua gol di setiap kekalahan tersebut.

Selain itu, Pirates hanya berhasil memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dengan dua kemenangan datang dari 12 pertandingan sebelumnya, membuat mereka berada di luar zona degradasi karena selisih gol.

Setelah mengambil 10 poin dari kemungkinan 30 sejak penunjukan Eric Roy – mencatatkan kemenangan tandang tunggal dalam prosesnya – peluang Brest untuk menghindari degradasi belum membaik setelah pergantian manajerial Januari.

BACA JUGA :   Prediksi Mazatlan vs Tijuana , Liga MX 30 Maret 2024

Tak perlu dikatakan bahwa Roy akan berharap untuk mempertahankan klub di divisi tersebut, meskipun hasil baru-baru ini menunjukkan bahwa Brest bergerak ke bawah.

Gelandang Troyes Florian Tardieu tampaknya akan tetap absen di masa mendatang setelah mengalami cedera Achilles awal tahun ini.

Setelah mengumpulkan 10 gol dan empat assist musim ini, Mama Balde akan bergabung dalam serangan tuan rumah oleh pemain pinjaman Sevilla Rony Lopes, yang telah mengantongi empat gol dan lima assist musim ini.

Dengan Mathias Pereira Lage dan Loic Remy dalam daftar cedera Brest, Eric Roy menghadapi dilema pilihan, dengan mantan striker Huddersfield Town Steve Mounie kemungkinan akan memimpin barisan pada hari Minggu.

The Pirates juga tidak akan diperkuat Kenny Lala karena cedera pangkal paha, sementara Noah Fadiga diragukan berjuang dengan beberapa cedera yang dialami sepanjang kampanye.(*)

Prediksi Pemain Troyes vs Brestois

Troyes : Gallon; Palmer-Brown, Rami, Salmier; Bruus, Kouame, Chavalerin, Conte; Lopes, Odobert; Balde

Brest : Bizot; Herelle, Dari, Brassier, Duverne; Lees-Melou; Honorat, Belkebla, Magnetti, Del Castillo; Mounie

Prediksi Skor Troyes vs Brestois:  1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole