Prediksi Troyes vs Clermont, 9 April 2023

oleh -136.579 views
oleh
Troyes vs Clermont

REALITAS – Prediksi Troyes vs Clermont, Sisi Troyes yang tidak tampil bagus menyambut Clermont ke Stade de l’Aube dalam pertemuan penting Ligue 1 untuk tuan rumah hari Minggu ini.

Rentetan hasil yang menyedihkan sejak akhir Januari berarti Troyes sekarang menjadi salah satu favorit berat untuk terdegradasi.

Selama menjalankan 12 pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1, Troyes hanya mengambil tiga poin dari kemungkinan 36.

Menyusul kemenangan terakhir mereka di bulan Januari, Troyes unggul lima poin dari zona degradasi, tetapi laju buruk mereka membuat mereka tertinggal lima poin dari posisi aman sekarang dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

Kehilangan degradasi enam angka melawan Auxerre akhir pekan lalu adalah satu lagi belati bagi harapan Troyes untuk bertahan hidup, karena penakluk mereka juga telah unggul lima poin dari mereka.

Hanya satu kemenangan di kandang sepanjang musim terjadi pada bulan Agustus melawan tim Angers yang berada di posisi terbawah klasemen.

Pasukan Patrick Kisnorbo telah menjadi spesialis undian di kandang sendiri, seri sembilan dari 12 pertandingan terakhir mereka sejak Angers menang, kalah di tiga lainnya.

Itu menimbulkan keraguan apakah mereka dapat mencatatkan double pertama atas Clermont sejak musim 2004-05, setelah mengalahkan lawan mereka yang akan datang di pertandingan sebelumnya pada bulan September.

Mama Balde mungkin sangat penting jika mereka ingin pulih dari situasi suram yang dihadapi Troyes saat ini.

Pemain internasional Guinea-Bissau itu mencetak 10 gol musim ini – pertama kali dia mencetak dua digit dalam enam musim di Eropa.

Clermont dapat menyelesaikan musim dengan aman karena mengetahui bahwa mereka hampir dijamin akan bermain sepak bola Ligue 1 lagi musim depan.

Mereka telah mengumpulkan lebih banyak poin sejauh musim ini daripada yang mereka lakukan di semua musim terakhir, dengan penghitungan 37 sejauh ini setelah 29 pertandingan mengalahkan total yang mereka dapatkan dari 36 tahun lalu.

Duduk 11 poin dari masalah berarti mereka bisa melupakan melihat ke belakang, tetapi mereka terlalu jauh ke belakang untuk mengancam tempat-tempat Eropa.

Mengkonsolidasikan finis di papan tengah dan berpotensi menemukan sentuhan mencetak gol akan menjadi prioritas bagi manajer Pascal Gastien, karena tidak ada tim di luar zona degradasi yang mencetak lebih sedikit gol daripada 29 gol Clermont musim ini.

Dua gol Grejohn Kyei dari titik penalti pekan lalu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Clermont musim ini dengan hanya mencetak lima gol.

Jackson Porozo akan absen lagi untuk Troyes saat dia pulih dari masalah pangkal paha.

Masalah lebih lanjut dalam pertahanan akan membuat Yasser Larouci dan Abdu Conte sama-sama melewatkan yang satu ini, sementara cedera punggung akan membuat Jeff Reine-Adelaide absen.

Cedera Achilles Tendon membuat Renaud Ripart ditarik keluar di awal kekalahan mereka dari Auxerre pekan lalu, dan Florian Tardeau juga akan absen karena cedera yang sama.

Penyerang Serbia Komnen Andric akan absen untuk Clermont karena hernia, sementara musim cedera bek kanan Mehdi Zeffane akan berlanjut dengan absen lagi.

Anak muda Yanis Massolin akan menjadi absen lainnya untuk tim Gastien di sini.(*)

Prediksi Pemain Troyes vs Clermont

Troyes : Gallon; Palmer-Brown, Rami, Salmier; T Balde, Kouame, Agoume, Yade; Rony Lopes, M. Balde, Odobert

Clermont : Diaw; Konate, Wieteska, Seidu, Neto Borges; Gonalons, Gastien, Khaoui; Allevinah, Kyei, Rashani

Prediksi Skor Troyes vs Clermont: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole