Prediksi Tottenham vs Nottingham, 11 Meret 2023

oleh -36.579 views
Tottenham vs Nottingham

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Tottenham vs Nottingham, Setelah tersingkir lagi dari kompetisi Eropa, Tottenham Hotspur kembali ke aksi Liga Premier melawan Nottingham Forest pada Sabtu sore.

Pasukan Antonio Conte kalah agregat 1-0 dari AC Milan dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions mereka di tengah pekan, sementara Tricky Trees baru-baru ini bermain imbang 2-2 di kandang melawan Everton.

Fans mencemooh, masa depan manajer menghadapi ketidakpastian lebih lanjut dan Richarlison menyerang manajer tersebut untuk keberuntungannya musim ini – hanya eliminasi piala standar untuk Tottenham Hotspur yang kekurangan trofi.

Dalam 10 hari terakhir saja, dua jalan menuju trofi telah diblokir, dengan Spurs kalah 1-0 dari Sheffield United dalam pertandingan putaran kelima Piala FA mereka sebelum kalah dengan skor agregat yang sama dari Milan di Liga Champions. , membuat penggemar bosan dan netral dengan kebuntuan tanpa gol yang menjemukan di leg kedua hari Rabu.

Kecuali lonjakan yang luar biasa ke puncak klasemen Liga Premier – yang tampaknya fantastis mengingat selisih 18 poin mereka dengan pemimpin klasemen Arsenal – Tottenham yang berada di urutan keempat pasti hanya memiliki sepak bola Liga Champions yang tersisa untuk diperjuangkan dalam beberapa minggu mendatang di tengah penampilan mereka yang tanpa kemenangan dan tanpa gol. beruntun dalam pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Sekarang tanpa kemenangan atau bahkan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka – termasuk kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers dalam pertarungan papan atas akhir pekan lalu – Tottenham dapat segera keluar dari lima besar jika Liverpool dan Newcastle United memenangkan pertandingan mereka. di tangan, tetapi eksploitasi rumah baru-baru ini di papan atas berfungsi sebagai penyebab optimisme ringan.

Memang, pasukan Conte telah memenangkan tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Stadion Tottenham Hotspur tanpa kebobolan satu gol pun. Sejak Maret 2018 mereka menikmati empat kemenangan kandang dengan empat clean sheet, ketika Mauricio Pochettino – yang namanya dinyanyikan oleh pendukung pada hari Rabu di tengah rumor kembalinya yang sensasional – bertanggung jawab.

Ketika spekulasi seputar masa depan jangka panjang Conte terus mengamuk, beberapa anggota hierarki Tottenham seharusnya menyukai bos Forest Steve Cooper, yang home run tak terkalahkan timnya di Liga Premier diperpanjang menjadi sembilan pertandingan yang mengesankan dengan hasil imbang minggu lalu. Everton.

Dua kali Everton memimpin melalui Demarai Grey dan Abdoulaye Doucoure, dan dua kali Forest membalas melalui pahlawan dua gol Brennan Johnson, yang serangan keenam dan ketujuh musim ini menyelamatkan satu poin berharga bagi Forest dalam upaya berkelanjutan mereka untuk menghindari penurunan pangkat yang cepat.

BACA JUGA :   Prediksi LDU Quito vs Botafogo, 7 Juni 2023

Tricky Trees yang berada di posisi ke-14 sama sekali belum keluar dari kesulitan, tetapi mereka memegang keunggulan empat poin atas Everton yang berada di posisi ke-18 dengan satu pertandingan di tangan berkat hasil imbang minggu lalu, meskipun itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di divisi tersebut. menjadi empat pertandingan.

Selain itu, kekurangan hari tandang mengancam untuk membatalkan rekor kandang mereka yang tangguh, karena Tricky Trees hanya menang sekali jauh dari rumah di liga sepanjang musim dan hanya mencetak tiga gol di kandang saingan – tidak mengherankan rekor terburuk dari jenisnya di Divisi.

Setelah Conte memastikan kemenangan 2-0 atas Forest di City Ground pada bulan Agustus, pasukan Cooper membalas dendam pada bulan November dengan kemenangan dengan skor yang sama di Piala EFL, tetapi tidak ada tim promosi baru yang berhasil lolos dari Tottenham Hotspur. Stadion dengan ketiga poin di tas, belum.

Sebagai satu bek tengah kembali, yang lain mungkin keluar untuk Tottenham, yang memiliki Eric Dier kembali dari larangan Liga Champions, tetapi Cristian Romero tetap cedera setelah melihat merah untuk pelanggaran kartu kuning kedua melawan Milan pada pertengahan pekan.

Apakah Romero benar-benar cedera atau hanya mencoba mengulur waktu, hanya dia yang tahu, tetapi pemain internasional Argentina itu perlu menilai di sini, sementara Yves Bissouma, Rodrigo Bentancur, Hugo Lloris dan Ryan Sessegnon tetap absen.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Suwon Samsung, 7 Juni 2023

Setelah mengecam staf pelatih Tottenham selama kata-kata kasar pasca-pertandingan, Richarlison telah melakukan prospeknya untuk kembali ke tim utama tanpa bantuan, tetapi Conte dapat mempertimbangkan untuk menyegarkan XI-nya dengan orang-orang seperti Pape Sarr dan bahkan mungkin Arnaut Danjuma di sini.

Sementara itu, Forest juga memiliki kumpulan absen jangka panjang mereka sendiri untuk diatasi, karena Dean Henderson, Willy Boly, Moussa Niakhate, Scott McKenna, Omar Richards, Cheikhou Kouyate, dan Giulian Biancone mengambil tempat di ruang medis.

Upaya untuk mendaftarkan ulang Steve Cook untuk mengatasi krisis pertahanan mereka telah mendapat perlawanan dari Liga Premier, tetapi dengan catatan yang lebih cerah, Ryan Yates kembali dari sakit untuk memberikan bantuan dalam hasil imbang dengan Everton.

Laju singkat Jack Colback di tim mungkin akan berakhir saat Andrea kembali ke starting XI, sementara bek kanan Serge Aurier harus berbaris sejak awal di rumah lamanya.(red)

Prediksi Pemain Tottenham vs Nottingham

Tottenham : Forster; Lenglet, Dier, Davies; Porro, Hojbjerg, Sarr, Perisic; Kulusevski, Kane, Danjuma

Nottingham : Navas; Aurier, Worrall, Felipe, Lodi; Yates, Freuler, Shelvey; Johnson, Wood, Gibbs-White

Prediksi Skor Tottenham vs Nottingham: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole