Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, 12 Meret 2023

oleh -59.579 views
Crystal Palace vs Manchester City

REALITAS – Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, Manchester City akan berusaha untuk menjaga tekanan pada saingan gelar Liga Premier Arsenal ketika mereka bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada Sabtu malam.

Sementara The Citizens telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, Eagles masih mencari kemenangan pertama mereka di tahun 2023.

Malam Tahun Baru 2022 adalah kali terakhir Crystal Palace merayakan kemenangan dalam kompetisi apa pun – mengalahkan Bournemouth 2-0 di laga tandang – dan pasukan Patrick Vieira sejak itu mengalami 10 pertandingan tanpa kemenangan, termasuk empat kekalahan dan lima hasil imbang di pertandingan terakhir mereka. sembilan pertandingan Liga Inggris.

Menyusul tiga hasil imbang berturut-turut melawan Brighton & Hove Albion, Brentford dan Liverpool, Eagles menderita kekalahan tipis 1-0 di Aston Villa akhir pekan lalu, berkat gol bunuh diri Joachim Andersen tepat sebelum tanda setengah jam.

Dua kartu kuning Cheick Doucoure dalam waktu lima menit di babak kedua tidak membantu perjuangan mereka, dan Palace mengakhiri pertandingan tanpa mencatatkan satu tembakan tepat sasaran untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Sisi pemalu Vieira sekarang telah menderita 10 kekalahan Liga Premier musim ini dan meskipun mereka saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel, ancaman pertarungan degradasi menjulang karena mereka hanya lima poin di atas tiga terbawah, meskipun dengan satu pertandingan tersisa. Everton yang berada di posisi ke-18.

Harapan untuk mengklaim tiga poin berharga pada hari Sabtu mungkin tipis untuk Palace, tetapi mereka telah membuat frustrasi lawan di Selhurst Park selama dua bulan terakhir, seri di masing-masing dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka, yang semuanya melawan tim yang saat ini berada di delapan besar.

The Eagles bermain imbang tanpa gol dalam pertemuan kandang terakhir mereka dengan Man City, tetapi kebuntuan itu memperpanjang home run tanpa kemenangan melawan Citizens menjadi tujuh pertandingan sejak kemenangan 2-1 pada April 2015.

Setelah kehilangan banyak peluang dalam hasil imbang 1-1 yang membuat frustrasi dengan Nottingham Forest dan RB Leipzig, Man City telah menemukan kembali alur mencetak gol mereka, mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan tandang berturut-turut atas Bournemouth (4-1) dan Bristol City (3-0) diikuti oleh kemenangan kandang rutin 2-0 atas Newcastle United akhir pekan lalu, dengan Phil Foden dan Bernardo Silva mencetak gol di kedua sisi babak pertama. untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan.

Pasukan Pep Guardiola untuk sementara duduk hanya dua poin di belakang pemimpin Liga Premier Arsenal setelah kemenangan makan siang mereka atas The Magpies, sebelum The Gunners bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Bournemouth 3-2 beberapa jam kemudian, dengan Reiss Nelson mencetak gol dramatis pada menit ke-97. pemenang untuk memastikan jarak di puncak tetap lima poin menuju 12 pertandingan terakhir musim ini.

Man City menuju pertandingan hari Sabtu dengan rekor tandang terhormat tujuh kemenangan, tiga seri dan tiga kekalahan dari 13 pertandingan Liga Premier, dengan hanya Arsenal yang mengklaim lebih banyak poin di laga tandang sejauh musim ini. Namun, The Citizens telah kehilangan lebih banyak poin di laga tandang musim ini (15) dibandingkan dengan keseluruhan musim 2021-22 (11).

Sisi Guardiola telah gagal memenangkan tiga dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Crystal Palace, tetapi mereka keluar sebagai pemenang awal musim ini di Stadion Etihad, dengan Erling Braut Haaland mencetak hat-trick Liga Premier pertamanya dalam kemenangan comeback 4-2 di Agustus, dan City akan percaya diri untuk menyelesaikan gelar ganda atas tim Eagles yang tidak tampil bagus pada hari Sabtu.

Gelandang Crystal Palace Doucoure diskors menyusul kartu merahnya akhir pekan lalu, sementara Sam Johnstone (betis) dan Nathan Ferguson (Achilles) keduanya absen karena cedera.

Vieira tidak mungkin melakukan perubahan pada empat beknya, dengan Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi dan Tyrick Mitchell siap untuk melindungi Vicente Guaita di bawah mistar.

Absennya Doucoure dapat membuat Naouirou Ahamada, Will Hughes atau James McArthur menjadi starter di lini tengah bersama pemain pinjaman Arsenal Albert Sambi Lokonga, sementara Wilfried Zaha dapat melanjutkan sebagai penyerang tengah di depan Odsonne Edouard dan Jean-Philippe Mateta.

Adapun Man City, Guardiola dapat memiliki skuad yang sepenuhnya fit, dengan Foden mengambil bagian dalam pelatihan tim minggu ini meskipun mengakui setelah menang atas Newcastle bahwa ia mengalami masalah kaki yang berulang.

Kyle Walker sedang diselidiki oleh Polisi Cheshire setelah rekaman muncul dari bek yang diduga ‘berkedip’ di sebuah bar minggu lalu, tetapi seperti yang terjadi, bek kanan tersedia untuk bersaing dengan Rico Lewis untuk mendapatkan tempat awal.

John Stones dan Aymeric Laporte akan berusaha membangun kebugaran pertandingan mereka setelah kembali dari absen, dan pasangan tersebut kemungkinan akan mendorong Manuel Akanji dan Ruben Dias untuk mendapatkan tempat di bek tengah.

Bernardo Silva akan berusaha untuk memaksa kembali ke starting XI setelah mencetak gol akhir pekan lalu, sementara pencetak gol terbanyak Liga Premier Haaland akan melanjutkan sebagai striker sentral.(red)

Prediksi Pemain Crystal Palace vs Manchester City

Crystal Palace : Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Lokonga, Eze; Ayew, Zaha, Olise

Manchester City : Ederson; Lewis, Akanji, Dias, Ake; Bernardo, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Grealish

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester City: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole