Prediksi Sociedad vs Cadiz, 4 Meret 2023

oleh -161.579 views
Sociedad vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Sociedad vs Cadiz, Calon empat besar Real Sociedad akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Cadiz ke San Sebastian pada Jumat malam.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah kalah 1-0 dari Valencia, sementara Cadiz meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano terakhir kali.

Belum lama ini, Real Sociedad merasa nyaman di empat besar dan mengejar Real Madrid yang berada di posisi kedua di klasemen, ⁣ tetapi itu tidak lagi terjadi karena performa yang tidak merata.

Memang, pakaian Basque hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, menderita dua kekalahan dalam prosesnya, termasuk kekalahan 1-0 dari Valencia terakhir kali.

Kekalahan di Mestalla membuat mereka mengumpulkan 43 poin dari 23 pertandingan, yang masih cukup untuk duduk di urutan ketiga, tetapi mereka hanya unggul satu poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan keempat dan hanya unggul tiga poin dari Real Betis di urutan kelima.

Anak asuh Imanol Alguacil hanya mengoleksi satu poin dari dua laga terakhirnya di hadapan pendukungnya sendiri, sementara itu kalah dari Real Valladolid sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo.

The White and Blues belum pernah meraih posisi empat besar di La Liga sejak 2013, jadi akan menjadi pencapaian besar untuk finis di posisi Liga Champions, sementara mereka masih di Liga Europa, bersiap untuk menghadapi Roma di final. -16 tahap kompetisi.

Pratinjau: Real Sociedad vs. Cadiz – prediksi, berita tim, susunan pemain
Cadiz, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano, dengan Sergi Guardiola mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-74.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Kapal Selam Kuning kini telah menang di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, sementara mereka tidak terkalahkan di La Liga di kandang sejak 10 September, yang merupakan rekor luar biasa mengingat posisi mereka di klasemen.

Tidak mengherankan, performa tandang Cadiz musim ini mengecewakan, hanya mengelola delapan poin dari 11 pertandingan, tetapi mereka akan bertandang ke tim Real Sociedad yang telah kehilangan poin dalam enam dari 11 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri musim ini.

Sisi Sergio Gonzalez saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, unggul dua poin dari Valencia yang berada di urutan ke-18, sehingga mereka masih berada dalam pertempuran degradasi meskipun memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Cadiz telah kehilangan masing-masing dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Real Sociedad, termasuk kekalahan 1-0 di pertandingan sebelumnya awal musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Real Sociedad masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Aritz Elustondo, David Silva, Mohamed Ali-Cho, Sadiq Umar dan Martin Merquelanz absen dari pertandingan Jumat malam.

Pelatih kepala Alguacil diperkirakan akan menahan godaan untuk mengocok susunannya menyusul kekalahan 1-0 di Valencia, meski mungkin ada pergantian bek kanan, dengan Alex Sola berpotensi masuk ke samping.

Mikel Oyarzabal dan Takefusa Kubo harus kembali mendukung Alexander Sorloth di sepertiga akhir lapangan, sementara Mikel Merino diharapkan kembali tampil di lini tengah.

Adapun Cadiz, Brian Ocampo, Alvaro Negredo, Jose Mari, Juan Cala, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua harus absen karena cedera.

Tim tamu tidak memiliki kekhawatiran baru dari kemenangan mereka atas Rayo terakhir kali, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan.

Guardiola akan kembali bergabung dengan Roger di dua lini depan meski ada tekanan dari Anthony Lozano, sementara Ruben Alcaraz kemungkinan akan menahan persaingan dari Fede San Emeterio untuk memulai di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Sociedad vs Cadiz

Sociedad: Remiro; Sola, Zubeldia, Le Normand, Rico; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Sorloth, Oyarzabal

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Hernandez, Fali, Espino; Bongonda, Escalante, Alcaraz, Sobrino; Guardiola, Roger

Prediksi Skor Sociedad vs Cadiz: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole