Prediksi Sion vs Lugano ,  5 Maret 2023

oleh -122.579 views
Sion vs Lugano

REALITAS – Prediksi Zurich vs Servette, Pertandingan Liga Super di Stade de Tourbillon pada hari Minggu melihat tuan rumah FC Sion turun ke lapangan melawan Lugano.

FC Sion akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-3 Piala Swiss dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lugano.

Mohamed El Amine Amoura (62′), Ignacio Aliseda (72′) dan Jonathan Sabbatini (81′) mencetak gol untuk Lugano.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Sion mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa FC Sion telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, FC Sion tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Melihat performa mereka, dan Lugano telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Lugano benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Pola semacam itu tidak dijamin untuk diikuti di sini, tentu saja.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 28/08/2021, hanya ada sedikit yang memisahkan klub dengan FC Sion memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Lugano 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos FC Sion Fabio Celestini dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Joël Schmied (Cedera Tidak Diketahui) absen.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Lugano Mattia Croci-Torti tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa Lugano dan FC Sion sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Itu bisa berakhir imbang. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sion vs Lugano: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions