Prediksi Zurich vs Servette,  5 Maret 2023

oleh -172.579 views
Zurich vs Servette

REALITAS – Prediksi Zurich vs Servette, Pertemuan Liga Super di Stadion Letzigrund pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah FC Zürich melawan Servette FC.

FC Zürich bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Liga Super vs BSC Young Boys.

Dalam pertandingan itu, FC Zürich mengelola 35% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Zürich, gol dicetak oleh Jonathan Okita (40′) dan Aiyegun Tosin (75′). Di sisi lain, Young Boys Bern melakukan 23 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Joël Monteiro (57′) dan Christian Fassnacht (84′) mencetak gol untuk BSC Young Boys.

FC Zürich tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berada di 6. Kita hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Di pertandingan sebelumnya, Servette FC bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Super dengan Winterthur.

Dalam pertandingan tersebut, Servette FC memiliki 62% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Servette FC adalah Yoan Severin (42′). Winterthur melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Joaquín Ardaiz (52′) mencetak gol untuk Winterthur.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Servette FC, tiga gol atau lebih telah terjadi. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam mantra itu adalah 3,17, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Servette FC menjadi 1,5.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 21/09/2021 menunjukkan bahwa FC Zürich telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Servette FC 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Agregat 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Der Stadtclub dan 8 diciptakan oleh Les Grenats. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-16 pada 13/11/2022 ketika FC Zürich 4-1 Servette FC berakhir.

Hari itu, FC Zürich memiliki 52% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Aiyegun Tosin (31′, 62′, 86′) dan Nikola Katic (50′).

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Di sisi lain, Servette FC melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Miroslav Stevanović (88′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Mirel Turkes.

Adrián Guerrero (Ligamen syndesmotic pecah), Ivan Santini (Cedera Tidak Diketahui), Ramon Guzzo (Cedera Tidak Diketahui) dan Ole Selnaes (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos FC Zürich Bo Henriksen. Mirlind Kryeziu tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Manajer Servette FC Alain Geiger harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Ronny Rodelin (Cedera Tidak Diketahui), Alexis Antunes (Cedera Tidak Diketahui), David Douline (Cedera Tidak Diketahui), Boubacar Fofana (Cedera Tidak Diketahui) dan Théo Valls (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Servette FC memilikinya untuk menghancurkan tim FC Zürich ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka dari kebobolan pasangan di ujung lain.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk FC Zürich secara penuh waktu. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Zurich vs Servette: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions