Prediksi Sarmiento vs River Plate, 20 Maret 2023

oleh -150.579 views
Sarmiento vs River Plate

REALITAS – Prediksi Sarmiento vs River Plate, River Plate akan menjadi tim tamu di The Estadio Eva Perón pada hari Senin untuk pertandingan Superliga melawan tim tuan rumah Sarmiento.

Sarmiento akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Superliga terakhir kali dari Racing Club.

Dalam pertandingan tersebut, Sarmiento menguasai 30% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Racing Club melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Matías Rojas (45′) adalah pencetak gol untuk Racing Club.

Jarang terjadi belakangan ini Sarmiento mencatatkan clean sheet. Faktanya, Sarmiento telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di sepanjang jalan.

River Plate akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 3-0 Superliga saat mereka mengalahkan Godoy Cruz dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, River Plate memiliki 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk River Plate, pencetak golnya adalah Lucas Beltrán (29′, 61′) dan Ezequiel Barco (79′). Di sisi lain, Godoy Cruz melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, River Plate telah mengantongi total 10 gol. River Plate juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren seperti itu tidak serta merta akan berlanjut ke game berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 16/02/2015 memberi tahu kita bahwa Sarmiento telah memenangkan 1 dari game ini dan River Plate 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, semuanya 24 dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Superliga match day 11 pada 31/07/2022 dan River Plate berakhir dengan skor 1-2 Sarmiento.

Dalam pertandingan itu, River Plate memiliki 82% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Emanuel Mammana (67′).

Sarmiento melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Guido Mainero (31′) dan Federico Andueza (44′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hernán Mastrángelo.

Guido Mainero (Ligamen pecah), José Mauri (Ligamen pecah), Federico Paradela (Ligamen pecah) dan Yair Arismendi (Ligamen pecah) tidak akan bisa tampil untuk manajer Sarmiento Israel Damonte.

Bos River Plate Martín Demichelis harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Matías Suárez (Cedera Lutut), Matías Kranevitter (Patah Pergelangan Kaki), David Martínez (masalah Patella) dan Bruno Zuculini (Kerusakan sebagian pada ligamen cruciatum) absen di sini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Sarmiento mungkin merasa sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim River Plate ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk River Plate setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sarmiento vs River Plate: 0-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions