Prediksi Porto vs Estoril, 11 Meret 2023

oleh -142.579 views
Porto vs Estoril

REALITAS – Prediksi Porto vs Estoril, Porto dan Estoril Praia menjalani putaran ke-24 Liga Primeira Portugal saat mereka saling berhadapan di Estadio do Dragao pada hari Jumat.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari 11 pertemuan terakhir antara kedua tim, Canarinhos akan menuju akhir pekan dengan putus asa untuk mengalahkan tuan rumah dan mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka.

Porto kembali ke jalur kemenangan dan memastikan bahwa mereka tetap berada dalam jarak yang dekat dengan Benfica di puncak klasemen Liga Primeira saat mereka mengalahkan Chaves dengan kemenangan 3-1 di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira Kamis lalu.

Dalam pertandingan di mana Jo Batista dan Joao Mendes mendapat kartu merah, Danny Namaso dan Otavio mencetak gol untuk memberi tim tamu keunggulan dua gol di babak pertama, dan setelah Steven Vitoria membalaskan satu gol untuk Flavienses pada menit ke-53, penyerang Spanyol Toni Martinez memastikan kemenangan dengan serangan menit ke-96.

Sebelum itu, Porto kalah 1-0 melawan Inter Milan di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada 22 Februari, sebelum rentetan enam kemenangan liga berturut-turut berakhir berkat kejutan 2-1 kekalahan kandang melawan Gil Vicente empat hari kemudian.

Dengan 54 poin dari 17 pertandingan, pasukan Sergio Conceicao saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Primeira, terpaut enam poin dari pemimpin liga Benfica dan dua poin di atas Braga yang berada di posisi ketiga tepat di luar tempat otomatis kualifikasi Liga Champions.

The Dragoes sekarang kembali ke Estadio do Dragao, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka sejak awal November – mengklaim 10 kemenangan dan satu hasil imbang – dengan kekalahan mereka dari Gil Vicente pada 26 Februari sebagai pengecualian.

Estoril Praia, di sisi lain, sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka menderita kekalahan 3-0 di tangan Vizela ketika kedua tim bertanding di Estadio Antonio Coimbra da Mota Jumat lalu.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Pertahanan Canarinho sekali lagi berada di urutan enam dan tujuh dan Vizela memanfaatkan sepenuhnya sebagai gol bunuh diri dari Joaozinho dan serangan dari Milutin Osmajic dan Tomas Silva membantu pemenang meraih kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan.

Estoril Praia menuju akhir pekan dengan rentetan empat kekalahan beruntun, mencetak satu gol sementara mengirimkan 10 gol pada waktu itu, sementara mereka hanya meraih tiga poin dari 24 pertandingan terakhir yang tersedia.

Pasukan Ricardo Soares, yang finis di urutan kesembilan musim lalu dengan mengesankan, meraih enam kemenangan, empat kali imbang dan kalah 13 kali dari 23 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 22 poin dan duduk di urutan ke-15 di tabel Primeira Liga, enam poin di atas peringkat 16. menempatkan Maritimo di tempat playoff degradasi.

Kampanye Estoril Praia yang mengecewakan terjadi karena perjuangan mereka jauh dari rumah, di mana mereka saat ini mencatatkan enam kemenangan beruntun dan tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan berturut-turut, kalah tujuh kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak kemenangan 3-2 Oktober Taca de Portugal atas Amora FC.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Sementara Canarinhos akan berusaha menghindari kekalahan kelima berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari 2022, mereka sekarang menghadapi ancaman tim Porto yang tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir mereka, mengklaim sembilan kemenangan dan dua kali seri sejak kalah 1-0. pada bulan Februari 2014.

Porto akan turun ke lapangan tanpa duo penyerang Brasil Evanilson dan Wenderson Galeno, yang saat ini masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera paha dan otot.

Mereka bergabung di tabel cedera Dragoes oleh kiper berusia 21 tahun Francisco Meixedo, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera ligamen November lalu.

Dengan pertandingan leg kedua Liga Champions mereka melawan Inter Milan di depan mata, Conceicao dapat menyebutkan starting XI akhir pekan ini, dengan pemain seperti Mehdi Taremi, Otavio dan bek veteran Pepe mulai dari bangku cadangan.

Sementara itu, Estoril Praia sekali lagi harus puas tanpa jasa bek Brasil Lucas Africo, yang absen sejak Januari karena cedera otot.

Rekrutan Januari Cassiano gagal mencetak gol dalam salah satu dari enam pertandingannya untuk Canarinhos sejauh ini dan striker berusia 33 tahun itu dapat diturunkan pada hari Jumat, dengan Joao Carlos, yang memiliki dua gol dalam lima penampilan sebagai starter, berusaha untuk mendapatkan tempat di XI.(red)

Prediksi Pemain Porto vs Estoril

Porto : Costa; Conceicao, Cardoso, Marcano, Sanusi; Franco, Eustáquio, Grujic, Pepe; Martinez, Namaso

Estoril : Figueira; Santos, Alvaro, Mexer, Joaozinho; Gamboa, Carvalho; Gouveia, Geraldes, Guitane; Carlos

Prediksi Skor Porto vs Estoril: 3-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole