Prediksi Go Ahead vs RKC Waalwijk, 11 Meret 2023

oleh -311.579 views
Go Ahead vs RKC Waalwijk

REALITAS – Prediksi Go Ahead vs RKC Waalwijk, Babak 25 musim Eredivisie 2022-23 akan berlangsung dengan pertemuan antara Go Ahead Eagles dan RKC Waalwijk di De Adelaarshorst pada Jumat malam.

Kedua belah pihak menerima kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka masing-masing dan mereka akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin.

Go Ahead Eagles kalah total 4-1 melawan SC Cambuur yang terancam degradasi saat kedua tim berhadapan di Stadion Cambuur pada hari Minggu.

Gol-gol dari Michael Breij dan Mimoun Mahi di kedua sisi serangan Mats Deijl membuat pasukan Rene Hake menuju break 2-1 sebelum upaya babak kedua dari Bjorn Johnsen dan Navarone Foor membuat hasil tidak diragukan lagi.

Akibatnya, Kebanggaan IJssel Kowet turun ke posisi 12 di tabel Eredivisie, terpaut lima poin dari paruh atas dan banyak poin dari zona degradasi.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang belum pernah memenangkan salah satu dari tujuh edisi terakhir pertandingan ini, keluar sebagai pemenang hanya dalam satu dari 10 pertandingan terakhir sejak 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Marseille, 12 April 2024

Di belakang kemenangan berturut-turut di kandang sendiri menjelang pertandingan hari Jumat, tuan rumah akan mendukung diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan di depan penggemar mereka sekali lagi.

Waalwijk melihat kemenangan beruntun dua pertandingan mereka berakhir melawan PSV Eindhoven berkat kekalahan tipis 1-0 di Mandemakers Stadion pada hari Minggu.

Johan Bakayoko membuka skor 10 menit sebelum jeda dan itu cukup untuk membuat pasukan Joseph Oosting mengalami kekalahan kandang perdananya di tahun 2023.

Dengan 32 poin yang dikumpulkan dari 24 pertandingan mereka sejauh ini, RKC duduk di urutan kedelapan klasemen liga, lima poin di belakang Utrecht dalam perebutan tempat terakhir Eropa.

Setelah mengakhiri 10 pertandingan tandang tanpa kemenangan dalam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Jumat sekarang mencari kemenangan beruntun di wilayah musuh untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun.

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs PAOK Saloniki, 12 April 2024

Bjorn Kuipers hanya tampil dalam satu dari 12 kemungkinan pertandingan sejak pergantian tahun karena cedera siku dan pemain berusia 28 tahun itu tetap tidak tersedia.

Willum Thor Willumsson juga absen untuk Go Ahead Eagles karena masalah otot yang membuatnya absen dari kontes hari Jumat.

Mika Biereth dari Waalwijk kembali beraksi dari absen karena cedera dengan cameo singkat terakhir kali dan pemain Denmark itu akan berusaha mendapatkan tempat di starting XI.

Mats Seuntjens akan berusaha untuk memberikan barang sekali lagi setelah dia menampilkan penampilan yang mengesankan untuk tim tandang terakhir kali mereka melawan tuan rumah.(red)

Prediksi Pemain Go Ahead vs RKC Waalwijk

Go Ahead: De Lange; Fontan, Nauber, Amofa, Deijl; Linthorst, Rommens, Idzes, Fernandes; Stokkers, Lidberg

Waalwijk : Vaessen; Gaari, Van den Buijs, Nieuwpoort; Lelieveld, Bel Hassani, Anita, Clement, Lutonda; Kramer, Seuntjens

Prediksi Skor Go Ahead vs RKC Waalwijk: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole