Prediksi Platense vs Defensa, 19 Maret 2023

oleh -58.579 views
Platense vs Defensa

REALITAS – Prediksi Platense vs Defensa, Platense menghadapi tim tamu Defensa y Justicia di The Estadio Ciudad de Vicente López dalam pertandingan Superliga pada hari Sabtu.

Platense akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang Superliga 1-1 versus Vélez Sarsfield.

Dalam pertandingan itu, Platense memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Platense adalah Nicolás Castro (62′). Vélez Sarsfield melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Abiel Osorio (42′) mencetak gol untuk Vélez Sarsfield.

Platense telah dalam performa mencetak gol yang gigih, menemukan bagian belakang jaring setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama periode itu dan kebobolan total 11. Kita akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Di laga terakhirnya, Defensa y Justicia bermain imbang 1-1 di laga Superliga melawan Talleres.

Dalam laga tersebut, Defensa y Justicia memiliki 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Defensa y Justicia adalah Nicolás Emanuel Fernández (45′). Untuk lawannya, Talleres melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo Garro (4′) mencetak gol untuk Talleres.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Defensa y Justicia telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah Superliga match day 21 pada 01/10/2022 yang diakhiri dengan skor Platense 0-0 Defensa y Justicia.

Hari itu, Platense memiliki 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Defensa y Justicia melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Nazareno Arasa.

Bos Platense Martín Palermo akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Defensa y Justicia Julio Vaccari tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Platense mungkin merasa sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Defensa y Justicia ini yang menurut kami harus mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Defensa y Justicia di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Platense vs Defensa: 0-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions