Prediksi Pisa vs Benevento, 18 Maret 2023

oleh -153.579 views
Pisa vs Benevento

REALITAS – Prediksi Pisa vs Benevento, Pisa akan menjamu Benevento yang berkunjung di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Pisa akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Modena.

Dalam pertandingan itu, Pisa memiliki 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Modena melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Luca Strizzolo (8′) menjadi pencetak gol untuk Modena.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Pisa. Dalam hal distribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 4 sedangkan Pisa mengelola jumlah 7. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini, di game ini.

Terakhir kali, Benevento bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie B melawan Como.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 47% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Como melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Para pemain depan Benevento menderita karena kekurangan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Benevento juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 5.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 19/01/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Pisa memenangkan 2 pertandingan tersebut, Benevento 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Nerazzurri dan 7 dari Benevento. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari 11 pada 29/10/2022 ketika Benevento berakhir 0-0 Pisa.

Saat itu, Benevento mengelola 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Pisa melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ivano Pezzuto.

Manajer Pisa Luca D’Angelo akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap beraksi.

Kami berpikir bahwa Nerazzurri harus menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk pertandingan ini, dengan menyerahkan starter kepada Nicolas, Arturo Calabresi, Hjörtur Hermannsson, Federico Barba, Pietro Beruatto, Idrissa Touré, Marius Marin, Ádám Nagy, Olimpiu Morutan , Giuseppe Sibilli dan Ettore Gliozzi.

Karena skuat yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Benevento Roberto Stellone tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Benevento tampaknya akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-2-1 dengan menurunkan Niccolò Manfredini, Gaetano Letizia, Maxime Leverbe, Alin Tosca, Mattia Viviani, P. Schiattarella, Gennaro Acampora, Daam Foulon, Nermin Karić, Riccardo Improta dan Antonino La Gumina.

Kami berpikir bahwa Benevento harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk menghancurkan barisan Pisa ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu kami menyukai kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Pisa ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Pisa vs Benevento: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions