Prediksi Perugia vs Frosinone, 1 April 2023

oleh -80.579 views
Perugia vs Frosinone

REALITAS – Prediksi Perugia vs Frosinone, Pertandingan Serie B di Stadio Renato Curi pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Perugia mempersiapkan diri untuk kunjungan Frosinone.

Perugia akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-2 Serie B atas Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Perugia mengelola 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Perugia, pencetak golnya adalah Samuel Di Carmine (51′) dan Tiago Casasola (53′). Di sisi lain, Cittadella melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Perugia asuhan Fabrizio Castori telah melakukan selebrasi sebanyak 7 kali, rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Jelang pertemuan ini, Perugia belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Cosenza di laga Serie B, Frosinone akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Frosinone menguasai 69% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Cosenza melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marco Brescianini (95′) mencetak gol untuk Cosenza.

Frosinone asuhan Fabio Grosso telah melihat upaya gol mereka berhasil 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 6.

Tinjauan dari pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 24/02/2018 menunjukkan bahwa Perugia telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Frosinone 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 dari Perugia dan 4 terjaring oleh Canarini. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 12 Serie B pada 05/11/2022 saat Frosinone 1-0 Perugia berakhir.

Dalam pertandingan tersebut, Frosinone menguasai 57% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcus Rohdén (41′).

Untuk lawannya, Perugia melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Laga tersebut dipimpin wasit Marco Di Bello.

Bos Perugia Fabrizio Castori sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dari sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Frosinone, Fabio Grosso. Karlo Lulic (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini. Kalifa Kujabi tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Perugia harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Frosinone ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Frosinone saat peluit panjang berbunyi.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Frosinone: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions