Prediksi Lille vs Lyon, 11 Meret 2023

oleh -227.579 views
Lille vs Lyon

REALITAS – Prediksi Lille vs Lyon, Akhir pekan Ligue 1 akan berlangsung pada Jumat malam ketika Lille menyambut Lyon di Stade Pierre-Mauroy.

Meskipun kampanye acuh tak acuh untuk keduanya, kedua klub masih bersaing di Eropa saat kami mendekati sepertiga akhir musim ini.

Lille memasuki pertandingan dalam posisi yang kuat untuk menyerang tempat Liga Champions di Ligue 1.

Les Dogues duduk di urutan keenam, enam poin di belakang Monaco di urutan ketiga, tetapi dengan semua tim di bawah dua teratas Paris Saint-Germain dan Marseille menunjukkan ketidakkonsistenan yang besar, pintu terbuka bagi siapa pun untuk mengambil tempat terakhir.

Sisi Paulo Fonseca telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, dan bahkan dalam dua pertandingan di mana mereka gagal menemukan tiga poin, mereka tampil bagus.

Meski kalah melawan PSG di Parc des Princes, mereka mencetak tiga gol dan memimpin dengan tiga menit tersisa, tetapi dibatalkan oleh keajaiban terlambat oleh Lionel Messi.

Pertandingan lainnya membuat mereka bermain imbang di Lens yang sedang terbang tinggi akhir pekan lalu, hasil yang secara terhormat memberikan sikap keras kepala Lens melawan tim terbaik di divisi musim ini.

Performa kandang Lille akan menjadi kunci jika mereka ingin membuat tagihan terlambat untuk tiga besar dan sejauh ini sudah sangat baik – rata-rata lebih dari dua poin per game di Stade Pierre-Mauroy.

Mereka belum pernah kalah di sini sejak Agustus melawan Nice, sebuah rekor yang sekarang berlangsung selama 12 pertandingan, tetapi mereka akan diuji oleh tim Lyon yang mampu melakukan lebih dari yang mereka tunjukkan musim ini.

Jonathan David bisa memainkan peran penting bagi tuan rumah, dan itu adalah penyeimbangnya yang memberi mereka satu poin di Lens terakhir kali.

Hanya Kylian Mbappe yang memiliki lebih banyak gol di Ligue 1 musim ini daripada pemain Kanada itu, dan David berada di jalur untuk musim pencetak gol terbaiknya di Eropa, karena ia membutuhkan tiga gol lagi untuk mengalahkan penghitungan 18 golnya dari musim 2019-20 bersama Gent di Belgia .

Pertandingan terbalik antara kedua belah pihak adalah debut kandang Laurent Blanc yang bertanggung jawab, dan meskipun Lyon menang, mereka hanya akan mengambil dua poin dari empat pertandingan kandang berikutnya.

Peningkatan penting pada performa kandang mereka akhir-akhir ini telah membantu menjaga harapan yang sangat tipis dari Eropa untuk OL musim ini, melalui jalur liga.

Pasukan Blanc duduk di urutan ke-10 saat ini, tetapi hanya terpaut enam poin dari urutan keenam, yang, bergantung pada siapa yang memenangkan piala domestik, bisa cukup untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Lyon sendiri bisa menjadi salah satu tim yang memenangkannya, karena mereka sekarang menjadi favorit untuk memenangkan Coupe de France, setelah mengalahkan lawan mereka yang akan datang di babak 16 besar sebelum mengalahkan Grenoble untuk menyamakan kedudukan dengan Nantes di semifinal. .

Toulouse dan Annecy lapis kedua adalah dua tim lain yang tersisa dalam kompetisi, jadi Lyon akan berharap untuk mempertahankan perasaan menang dalam persiapan untuk semifinal yang krusial itu.

Tujuh kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka menunjukkan Lyon sedang menuju ke arah yang benar saat ini.

Bafode Diakite melewatkan hasil imbang Lille dengan Lens pada akhir pekan karena cedera paha, dan bek kanan itu diperkirakan akan absen lagi.

Setelah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut, Diakite jelas akan menjadi kehilangan besar di kedua ujungnya, karena Gabriel Gudmundsson bisa menggantikannya lagi.

Ada masalah di sisi yang berlawanan juga, karena bek kiri Ismaily masih absen, juga karena cedera paha, tetapi pujian diberikan kepada Timothy Weah, yang mengisi pertahanan dengan sangat baik meskipun secara alami adalah pemain sayap menyerang.

Adam Ounas, yang tidak tampil sejak awal Januari, adalah pemain lain yang absen dari Lille, karena pemain Aljazair itu mengalami cedera kaki.

Daftar cedera Lyon jauh lebih menakutkan bagi manajer Blanc, dengan absennya pemain di seluruh lapangan.

Penjaga gawang Anthony Lopes absen setelah jarinya patah minggu lalu, dan setelah mengizinkan Julian Pollersbeck untuk dipinjamkan ke Lorient pada Januari, Remy Riou yang berusia 35 tahun telah direkrut untuk menggantikannya.

Di lini pertahanan, Jerome Boateng absen dalam waktu lama, namun yang lebih mengkhawatirkan, Malo Gusto masih absen karena cedera hamstring.

Lebih jauh ke depan, Thiago Mendes masih mengalami cedera pangkal paha, dan Jeffinho tetap absen, tetapi pencetak gol terbanyak Alexandre Lacazette kembali berlatih dan dapat tampil dalam kapasitas tertentu.(red)

Prediksi Pemain Lille vs Lyon

Lille : Chevalier; Gudmundsson, Jose Fonte, Tiago Djalo, Weah; Andre, Andre Gomes, Ang. Gomes; Cabella, David, Bamba

Lyon : Riou; Diomande, Lovren, Lukeba, Tagliafico; Lepenant, Caqueret, Tolisso; Barcola, A Sarr, Cherki

Prediksi Skor Lille vs Lyon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole