Prediksi Frankfurt vs Stuttgart, 11 Meret 2023

oleh -82.579 views
Frankfurt vs Stuttgart

REALITAS – Prediksi Frankfurt vs Stuttgart, Pertemuan ke-100 Bundesliga antara Eintracht Frankfurt dan Stuttgart berlangsung di Deutsche Bank Park pada Sabtu sore.

Sementara tuan rumah berusaha untuk mengklaim kemenangan kandang kelima berturut-turut di papan atas, tim tamu masih mencari kemenangan liga tandang pertama mereka musim ini.

Eintracht Frankfurt membuat awal yang kuat di lini depan domestik setelah jeda Piala Dunia, menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan pertama mereka di tahun 2023, termasuk hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan keras di Bayern Munich.

Namun, tim Oliver Glasner sejak itu hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan beruntun melawan RB Leipzig dan Napoli diikuti dengan hasil imbang 2-2 dengan Wolfsburg akhir pekan lalu.

Gol dari Randal Kolo Muani dan Evan Ndicka mengubah permainan setelah Omar Marmoush membuka skor, tetapi tembakan Yannick Gerhardt dua menit sebelum paruh waktu akhirnya memaksa kedua belah pihak untuk berbagi rampasan.

Untungnya bagi Frankfurt yang berada di urutan keenam, baik Union Berlin, Leipzig atau Freiberg – yang masing-masing duduk di urutan ketiga, keempat dan kelima di tabel Bundesliga – mengklaim poin maksimal akhir pekan lalu, sehingga mereka tetap berada di jarak yang dekat dengan posisi Liga Champions, duduk hanya tiga poin. belakang empat besar.

Pemenang Liga Europa musim lalu akan menyambut kembalinya ke Deutsche Bank Park di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka dengan skor agregat 12-2.

Frankfurt tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan Bundesliga terakhir mereka dengan Stuttgart – termasuk kemenangan tandang 3-1 pada bulan September – dan kemenangan lainnya pada hari Sabtu akan memberikan dorongan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan menjelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu depan melawan Napoli , dengan tim Jerman tertinggal 2-0 dari tim Italia mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Setelah mengklaim kemenangan Bundesliga keempat mereka musim ini melawan Koln pada pertengahan Februari, menang 2-0 di kandang sendiri, Stuttgart sejak itu menderita kekalahan 2-1 berturut-turut melawan Schalke 04 dan Bayern Munich.

Kalah dari Schalke sesama pejuang merupakan pukulan besar dalam pencarian mereka untuk bertahan hidup, sementara kinerja semangat melawan Bayern tidak cukup untuk mengamankan poin akhir pekan lalu, meninggalkan Bruno Labbadia dengan banyak hal untuk direnungkan menuju 11 pertandingan terakhir kampanye.

Stuttgart adalah salah satu dari empat tim bersama dengan Hoffenheim, Schalke dan VfL Bochum yang sama-sama mengumpulkan 19 poin di dasar klasemen Bundesliga, meskipun Die Roten saat ini berada satu tempat di atas tiga terbawah berdasarkan selisih gol.

Labbadia akan tertarik untuk timnya untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut dan mengambil keuntungan dari performa inkonsisten Frankfurt, tetapi bergerak keluar dari zona degradasi dengan kemenangan pada hari Sabtu mungkin merupakan hal yang sulit.

Memang, Stuttgart adalah satu-satunya tim Bundesliga yang belum pernah menang tandang sejauh musim ini, kalah tujuh kali dan seri empat kali dari 11 pertandingan tandang mereka, sementara mereka gagal memenangkan salah satu dari empat kunjungan terakhir mereka ke Deutsche Bank. Park, meskipun menggambar dua pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-1.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Duo Eintracht Frankfurt Jesper Lindstrom dan Eric Ebimbe keduanya absen karena cedera pergelangan kaki, sementara Aurelio Buta diragukan karena masalah lutut dan akan dinilai menjelang kickoff.

Djibril Sow tersedia untuk kembali dari suspensi dan gelandang diatur untuk menggantikan Lindstrom di XI pertama, dengan masuknya memungkinkan Daichi Kamada untuk pindah ke peran lini tengah maju bersama Mario Gotze.

Striker bintang Kolo Muani diperkirakan akan terus berada di lini depan – pemain Prancis itu telah terlibat dalam 21 gol (11 gol dan 10 assist) dalam 22 pertandingan pertamanya di Bundesliga dengan hanya mantan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland yang terlibat langsung dalam lebih banyak gol (27 ) selama periode ini sejak pengumpulan data dimulai pada 2004-05.

Adapun Stuttgart, Serhou Guirassy tetap absen karena cedera tendon jangka panjang, sementara Pascal Stenzel hampir pulih dari masalah paha, meskipun pertandingan hari Sabtu kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk bek tersebut.

Labbadia diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada lineup awalnya, dengan Waldemar Anton bersiap untuk mempertahankan posisinya di bek kanan di depan Josha Vagnoman dan Silas Katompa Mvumpa lebih disukai dalam serangan daripada Luca Pfeiffer dan Tiago Tomas.(red)

Prediksi Pemain Frankfurt vs Stuttgart

Frankfurt : Trapp; Tuta, Hasebe, Ndicka; Knauff, Sow, Rode, Max; Kamada, Gotze; Kolo Muani

Stuttgart : Bredlow; Anton, Mavropanos, Ito, Sosa; Endo, Karazor, Haraguchi; Gil Dias, Silas, Fuhrich

Prediksi Skor Frankfurt vs Stuttgart: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole