Prediksi Fiorentina vs Lecce, 19 Meret 2023

oleh -199.579 views
Fiorentina vs Lecce

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Fiorentina vs Lecce, Menyusul kesuksesan Eropa mereka di pertengahan pekan, Fiorentina menjamu tim Lecce yang sedang sakit di Serie A pada hari Minggu.

Saat tim keluar dari Stadio Artemio Franchi, tuan rumah akan mengincar kemenangan ketujuh berturut-turut, sementara tim tamu Puglian mereka kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol.

Setelah kembali dari Turki pada Kamis malam dengan memastikan satu tempat di perempat final Liga Konferensi Eropa, gelombang spektakuler Fiorentina berlanjut, mencapai enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Melawan lawan di babak 16 besar Sivasspor, Viola menemukan diri mereka sama secara agregat setelah kebobolan di menit ke-35, tetapi Arthur Cabral menyamakan kedudukan sebelum jeda dan mereka akhirnya membukukan tempat mereka di babak delapan besar dengan kemenangan 5-1 atas dua kaki.

Ditetapkan untuk menghadapi Lech Poznan di babak berikutnya, Fiorentina sekarang kembali ke tugas domestik, dan mereka juga unggul di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Memindahkan mereka ke dalam jarak menyentuh dari paruh atas klasemen Serie A, tim Vincenzo Italiano menyapu Cremonese akhir pekan lalu, mendukung kemenangan melawan Verona dan Milan.

Juga ke semifinal Coppa Italia, pada hari Minggu mereka akan bertujuan untuk membukukan empat kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2018, ketika pelatih Milan saat ini Stefano Pioli masih bertugas di Stadio Franchi.

Dengan Cabral sekarang menikmati performa terbaiknya sejak menggantikan Dusan Vlahovic sebagai pemain utama Fiorentina di lini depan, klub asal Tuscan itu akan berharap untuk memperbaiki hasil pada pertandingan terbalik bulan Oktober melawan Lecce, ketika gol Christian Kouame hanya cukup bagus untuk bermain imbang 1-1. di Puglia.

Kebuntuan di Stadio Via del Mare itu adalah yang kedelapan kali berturut-turut Lecce gagal mencetak gol lebih dari satu kali melawan Fiorentina di liga, sejak Januari 2009.

Menemukan gol telah menjadi masalah yang lebih akut bagi Salentini akhir-akhir ini, setelah kekalahan 2-0 pekan lalu dari Torino – pertemuan yang menggelora antara kedua tim papan tengah – mereka telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol.

Gol Alexis Blin dalam kemenangan 2-1 bulan lalu atas Atalanta masih merupakan kali terakhir pasukan Marco Baroni menyusahkan pencetak gol, dan itu membuat mereka harus bekerja keras untuk memastikan keamanan Serie A.

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Marseille, Ligue 1 Prancis 4 Juni 2023

Delapan poin di atas zona degradasi menuju pertandingan putaran ke-27, mereka mencapai papan atas sebagai juara Serie B musim semi lalu sehingga akan sangat ingin menghindari pengembalian cepat setelah membuat awal musim yang menjanjikan.

Sementara performa klub akhir-akhir ini sangat kontras, Lecce setidaknya membanggakan rekor bagus di Franchi: tim selatan telah memenangkan tiga dari empat pertemuan liga terakhir mereka dengan Fiorentina di Florence dan tidak terkalahkan di sana sejak 2006.

Menyusul perjalanan ke Turki pada pertengahan pekan, Vincenzo Italiano terikat untuk membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya pada Minggu sore, dengan Cristiano Biraghi kembali dari skorsing untuk memulai sebagai bek kiri dan Igor ditempatkan kembali ke pertahanan tengah.

Luka Jovic juga bisa dibawa ke depan untuk memberi Arthur Cabral istirahat; namun, pemain Brasil itu mengantongi gol kedelapan dalam banyak pertandingan pada hari Kamis dan mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhirnya di liga. Memang, di antara pemain Serie A yang telah mencetak setidaknya empat gol sejauh ini di tahun 2023, hanya Victor Osimhen dari Napoli yang memiliki rasio menit per gol lebih baik daripada Cabral (satu setiap 103 menit).

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Cagliari, Serie B Italia 4 Juni 2023

Meskipun seorang pendukung Sivasspor berlari ke lapangan dan memukul wajah Alessandro Bianco, meninggalkannya dengan hidung berdarah, gelandang muda itu harus tetap berada di bangku cadangan akhir pekan ini; Aleksa Terzic (paha) adalah satu-satunya cedera Viola yang absen.

Sementara itu, Lecce mungkin menggoyahkan keadaan menyusul periode tanpa hasil di sepertiga akhir: Federico Di Francesco (menit 631) dan Lorenzo Colombo (555) tidak terlibat dalam satu gol pun selama 10 pertandingan Serie A terakhir.

Duo pemain bertahan Marin Pongracic (pergelangan kaki) dan Kastriot Dermaku (hernia) sekali lagi absen karena cedera, karena Samuel Umtiti dan pahlawan kultus Federico Baschirotto tetap menjadi mitra di jantung empat bek Giallorossi.(*)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Lecce

Fiorentina : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Mandragora, Amrabat, Bonaventura; Gonzalez, Cabral, Sottil

Lecce : Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Pezzella; Gonzalez, Hjulmand, Blin; Strefezza, Colombo, Di Francesco

Prediksi Skor Fiorentina vs Lecce: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole