Prediksi Sampdoria vs Verona, 19 Meret 2023

oleh -127.579 views
Sampdoria vs Verona

REALITAS – Prediksi Sampdoria vs Verona, Sampdoria menjamu Hellas Verona pada Minggu pagi dalam pertarungan berisiko tinggi di kaki klasemen Serie A.

Duduk di bawah batu dan 18 masing-masing, Samp dan Verona membuat dua dari tiga tim di zona degradasi yang tergelincir semakin jauh dari sisa papan atas setiap minggu.

Samp dengan cepat tertinggal dua gol dari Juventus dalam pertandingan yang menegangkan di Allianz Arena Minggu malam lalu, tetapi membalas dengan sepasang gol dari Tommaso Augello dan Filip Duricic dalam waktu dua menit di babak pertama.

Adrien Rabiot membuat Juve unggul setelah turun minum, meskipun pemain Prancis itu mengira usahanya akan segera dianulir karena handball, tetapi keputusan itu tidak pernah datang – yang membuat frustrasi manajer Samp Dejan Stankovic yang terlihat jelas: “Hati saya berdarah untuk ini anak-anak, mereka pantas mendapatkan yang lebih baik.”

Matias Soule menyelesaikan skor dalam kemenangan 4-2 untuk Juventus, yang memperpanjang rangkaian tanpa kemenangan Sampdoria menjadi 10 pertandingan Serie A, yang paling lama nyaman di divisi tersebut.

Samp juga membuka musim dengan gagal memenangkan 10 pertandingan liga pembukaan mereka; Marco Giampaolo meninggalkan klub (untuk kedua kalinya) selama peregangan tandus ini, tetapi Stankovic hanya mengawasi dua kemenangan liga – hanya Angers Ligue 1 yang mengumpulkan poin lebih sedikit daripada 12 poin Sampdoria di lima liga top Eropa musim ini.

Juara Serie A 1991 tidak hanya tertatih-tatih di ambang bencana olahraga tetapi juga kehancuran finansial, karena para pemain harus setuju untuk melepaskan gaji yang harus mereka bayar pada Desember 2022 untuk menghindari penalti poin – di mana uang untuk membayar sisa gaji tahun akan datang dari masih harus dilihat dan hanya akan lebih sulit untuk menemukan jika Samp turun ke Serie B.

Sejak mendapatkan promosi pada 2019, Verona finis di paruh atas Serie A tiga musim berturut-turut – namun, kepergian manajer Igor Tudor di musim panas telah membuat Verona berjuang keras dalam pertarungan degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Setelah mengalahkan Sampdoria pada bulan September di Bentegodi, Verona mengalami 10 kekalahan liga berturut-turut menjelang jeda Piala Dunia.

Dewan Verona beralih ke Marco Zaffaroni selama jeda musim dingin, menggantikan juru kunci Salvatore Bocchetti – yang kalah dalam semua pertandingannya – dan menginspirasi tim barunya menjadi 14 poin dari 11 pertandingan pada 2023, hanya satu poin lebih sedikit dari AC Milan sejak Piala Dunia.

Zaffaroni telah membawa Verona menjauh dari klasemen Serie A, di atas Sampdoria dan naik ke peringkat 18 – namun, rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan yang dilakukan klub dalam pertandingan akhir pekan ini agak menghambat kemajuan mereka dan membuat Verona terpaut lima poin dari Spezia. sisi lain dari garis putus-putus.

Sampdoria telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka di kandang Verona abad ini dan belum pernah kalah dari Gialloblu di Genoa sejak pertandingan Coppa Italia pada tahun 1974.

Tomas Rincon mendapat kartu kuning kelima yang memicu skorsing saat melawan Juventus akhir pekan lalu, menambahkan satu nama lagi ke daftar pemain yang tidak tersedia.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Absen jangka panjang Andrea Conti (tendon) dan Ignacio Pussetto (lutut) ditetapkan untuk tetap absen, sementara Manuel De Luca kembali dari absen panjang pada bulan Maret hanya untuk memperburuk lututnya lagi.

Pemain pinjaman Januari Sam Lammers dan Michael Cuisance sama-sama melewatkan perjalanan ke Turin sementara Emirhan Ilkhan jarang terlibat sejak tiba dari Torino di musim dingin.

Kiper pilihan pertama Emil Audero juga absen dalam pertandingan Juventus karena cedera bahu, sementara bek tengah Jeison Murillo berjuang untuk kebugaran selama tiga minggu terakhir.

Pemain internasional Australia Ajdin Hrustic bergegas kembali untuk menjadi bagian dari skuad Piala Dunia negaranya tetapi belum tampil untuk Verona sejak turnamen musim dingin.

Thomas Henry akan menghabiskan banyak waktu bersama Hrustic di ruang perawatan Verona setelah ligamennya pecah pada Januari, sementara Federico Ceccherini dan Ibrahim Sulemana absen karena masalah otot selama sebulan terakhir.

Striker Cyril Ngonge dan Kevin Lasagna memiliki tiga gol liga di antara mereka musim ini tetapi mungkin tidak memiliki kesempatan untuk menambah jumlah gol mereka setelah absen pada hasil imbang akhir pekan lalu dengan Monza, sementara bek tengah Isak Hein juga diragukan.(*)

Prediksi Pemain Sampdoria vs Verona

Sampdoria : Turk; Gunter, Amione, Nuytinck; Zanoli, Winks, Paoletti, Augello; Leris, Duricic; Gabbiadini

Verona: Montipo; Coppola, Magnani, Dawidowicz; Faraoni, Duda, Tameze, Lazovic; Kallon, Verdi; Gaich

Prediksi Skor Sampdoria vs Verona: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole