Prediksi Cosenza vs Pisa, 1 April 2023

oleh -100.579 views
Cosenza vs Pisa

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Pisa, Cosenza menjamu tim tandang Pisa di Stadio San Vito-Gigi Marulla dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Cosenza, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 0-1 di Serie B melawan Frosinone.

Dalam laga tersebut, Cosenza berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Marco Brescianini (95′). Untuk lawannya, Frosinone melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Cosenza asuhan William Viali telah berhasil mencetak gol 5 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 10.

Pisa akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 2-0 di Serie B dengan mengalahkan Benevento di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Pisa memiliki 46% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Pisa, pencetak golnya adalah Stefano Moreo (35′) dan Matteo Tramoni (78′). Untuk lawannya, Benevento melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh unit pertahanan Pisa telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak skor 7.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 24/07/2020 menunjukkan bahwa Cosenza telah memenangkan 1 dari ini & Pisa 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

Total 16 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 untuk Bruzi dan 11 berasal dari Nerazzurri. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah match day 12 Serie B pada 05/11/2022 dengan skor akhir Pisa 3-1 Cosenza.

Saat itu, Pisa menguasai 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Olimpiu Moruțan (12′, 62′) dan Gaetano Masucci (45′).

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Cosenza melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian D’Urso (82′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniele Paterna.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Cosenza William Viali dari kumpulan pemain yang lengkap. Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) tidak akan bermain.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Pisa Luca D’Angelo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Cosenza akan menghadapinya untuk menghancurkan pakaian Pisa ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kontes yang diperjuangkan dengan keras, diakhiri dengan skor kemenangan 0-1 untuk Pisa di akhir kontes ini.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Pisa: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions