Prediksi Cardiff vs West Brom, 16 Meret 2023

oleh -155.579 views
Cardiff vs West Brom

REALITAS – Prediksi Cardiff vs West Brom, Cardiff City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut pengejaran promosi West Bromwich Albion ke South Wales pada Rabu malam di Championship.

Bluebirds dikalahkan di Deepdale oleh Preston North End pada akhir pekan, sedangkan Albion memastikan kemenangan kandang beruntun dengan mengalahkan Huddersfield Town yang berjuang.

Cardiff masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi musim ini menyusul kekalahan 2-0 melawan Preston pada Sabtu sore, dengan gol dari Thomas Cannon dan Ched Evans yang menentukan pertandingan.

Sabri Lamouchi telah meningkatkan Bluebirds sejak mengambil alih pada bulan Januari, namun dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka berarti tiga terbawah tidak terlalu jauh tertinggal saat musim mendekati akhir bisnisnya.

Klub Welsh saat ini berada di urutan ke-21 di klasemen tingkat kedua, unggul enam poin dari Blackpool asuhan Mick McCarthy di tempat degradasi tertinggi, yang berarti Cardiff masih bisa kembali ke masalah.

Dengan ketiga tim di bawah pasukan Lamouchi gagal mencatatkan kemenangan selama empat pertandingan terakhir, Cardiff akan menyadari beberapa kemenangan lagi akan mengamankan status Kejuaraan mereka untuk satu tahun lagi – Bluebirds pasti memiliki kredensial untuk lolos dari degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Laju tandang yang buruk baru-baru ini mengancam untuk sepenuhnya menggagalkan harapan playoff West Brom, namun kemenangan beruntun di The Hawthorns selama seminggu terakhir membuat promosi Baggies kembali ke jalurnya.

Kedua hasil maksimal datang melalui skor 1-0 melawan tim yang terancam degradasi di Wigan Athletic dan Huddersfield Town – dengan kedua penampilan dari tim Carlos Corberan kadang-kadang cacat, namun yang terpenting adalah bahwa Albion mengumpulkan semua poin yang tersedia dari sepasang keunggulan permainan rumahan.

West Brom bertandang ke Wales setelah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, yang dimulai dengan kekalahan telak 2-1 dari pemimpin liga Burnley pada Januari.

The Baggies duduk di posisi kedelapan dalam tabel, tiga poin di belakang Millwall yang berada di urutan keenam dan berada dalam jarak serang dari zona playoff saat kampanye mendekati akhir yang dramatis.

Dengan enam dari 10 pertandingan terakhir Albion jauh dari The Hawthorns, pasukan Corberan perlu mengubah nasib buruk mereka di jalan jika mereka ingin mendapatkan tempat di babak playoff tahun ini.

Cardiff memiliki mantan pemain Albion di ruang medis mereka saat ini, dengan penyerang Callum Robinson absen karena cedera hamstring pada akhir bulan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Bluebirds juga akan tanpa penjaga gawang Jak Alnwick untuk kunjungan Baggies – pemain berusia 29 tahun itu menerima kartu merah langsung dalam kekalahan pada hari Sabtu, yang berarti Rohan Luthra akan menjadi starter.

West Brom bisa melakukan perubahan setelah periode tiga pertandingan dalam delapan hari, dengan pemain sayap Marc Albrighton berpotensi mendapatkan kembali tempatnya di starting XI dari Adam Reach.

Tom Rogic membuat penampilan pertamanya pada akhir pekan sejak ia mengalami cedera hamstring pada bulan Januari, dan petenis Australia itu mendorong untuk menjadi starter di Stadion Kota Cardiff dalam pertandingan ini.

Grady Diangana harus absen selama sisa musim karena cedera kaki, dengan pemain sayap itu akan menjalani operasi yang akan memperpanjang waktu istirahatnya menjadi sekitar 4 bulan.(red)

Prediksi Pemain Cardiff vs West Brom

Cardiff : Luthra; Ng, Kipre, McGuinness, O’Dowda; Wintle, Sawyers, Philogene-Bidace, Ojo; Etete, Kaba

West Brom: Griffiths; Furlong, O’Shea, Pieters, Townsend; Yokuslu, Molumby, Wallace, Swift, Albrighton; Dike

Prediksi Skor Cardiff vs West Brom: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole