Prediksi Braunschweig vs Hannover, 19 Maret 2023

oleh -75.579 views
Braunschweig vs Hannover

REALITAS – Prediksi Braunschweig vs Hannover, Hannover mengunjungi Eintracht-Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Eintracht Braunschweig.

Eintracht Braunschweig akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Nuremberg.

Dalam pertandingan tersebut, Eintracht Braunschweig memiliki 42% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Nürnberg melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Florian Hübner (69′) dan Jan Gyamerah (81′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Sangat jarang belakangan ini Eintracht Braunschweig mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Eintracht Braunschweig gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 13 gol di sepanjang jalan.

Pada pertandingan sebelumnya, Hannover bermain imbang 1-1 pada pertandingan Bundesliga 2 dengan Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Hannover menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Hannover adalah Max Besuschkow (61′). Di sisi lain, Hansa Rostock melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Dennis Dressel (44′) menjadi pencetak gol untuk Hansa Rostock.

Hannover telah menjadi ancaman menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Hannover juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 06/04/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Eintracht Braunschweig telah memenangkan 1 dari ini & Hannover 3, dengan jumlah seri tetap pada 2.

18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Braunschweig dan 10 diciptakan oleh Hannover. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Bundesliga 2 match day 8 pada 10/09/2022 saat Hannover berakhir 1-1 Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan itu, Hannover menguasai 66% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Håvard Nielsen (77′).

Di sisi lain, Eintracht Braunschweig melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Anthony Ujah (69′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Patrick Ittrich.

Filip Benkovic (Cedera Pinggul), Saulo Decarli (Serat Otot Robek), Brian Behrendt (Otot Robek), Philipp Strompf (Cedera Pinggul), Bryan Henning (Apendektomi), Danilo Wiebe (Cedera tulang kering) dan Luc Ihorst (Cedera Selangkangan) menang. Saya tidak akan bermain untuk bos Eintracht Braunschweig Michael Schiele.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Hannover Stefan Leitl. Bright Arrey-Mbi (Ill) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Hannover dan Eintracht Braunschweig seharusnya dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Dengan mengingat hal itu, kami menilai bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 di waktu penuh..(red)

Prediksi Skor Braunschweig vs Hannover: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions