IKLAN YARA

Prediksi Hannover vs Braunschweig, Liga 2 Bundesliga 10 September 2022

oleh -62.579 views
Hannover vs Braunschweig

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Hannover vs Braunschweig, Eintracht Braunschweig mengunjungi HDI-Arena pada hari Sabtu untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Hannover.

Hannover, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Bundesliga 2 atas Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hannover adalah Maximilian Beier (41′). Di ujung lain, Hansa Rostock memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Hannover dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Eintracht Braunschweig akan datang ke pertemuan menyusul dari kemenangan 4-2 Bundesliga 2 melawan Nuremberg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Braunschweig berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Braunschweig, pencetak golnya adalah Fabio Kaufmann (13′, 61′), Anthony Ujah (44′) dan Immanuel Pherai (59′). Nuremberg mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jens Castrop (10′) dan Kwadwo Duah (29′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Keberpihakan mereka terhadap pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 27 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Eintracht Braunschweig telah bermain, menghasilkan rata-rata 4,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 16 dari total ini.

Masuk ke yang ini, Eintracht Braunschweig belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat head-to-head mereka sebelumnya sejak 11/08/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Hannover telah memenangkan 3 dari Eintracht Braunschweig 1 ini, dengan penghitungan seri menjadi 2.

16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Hannover dan 7 diciptakan oleh Braunschweig. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-20 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor Eintracht Braunschweig 1-2 Hannover.

Wasitnya adalah Benjamin Cortus.

Tim Walbrecht (Sprained Ankle), Sebastian Ernst (Achilles tendon pecah) dan Hendrik Weydandt (Lumbar vertebrae bermasalah) tidak akan bisa bermain untuk bos Hannover Stefan Leitl.

Kami berpikir bahwa Hannover dapat memilih sistem 3-5-2 kali ini menampilkan Ron-Robert Zieler, Phil Neumann, Julian Börner, Luka Krajnc, Sei Muroya, Fabian Kunze, Håvard Nielsen, Enzo Leopold, Derrick Köhn, Nicolo Tresoldi dan Maximilian Beier.

Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Eintracht Braunschweig Michael Schiele. Saulo Decarli (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa Braunschweig tampaknya paling mungkin untuk memilih barisan 3-4-2-1, mulai Jasmin Fejzic, Nathan de Medina, Brian Behrendt, Filip Benkovi, Jan-Hendrik Marx, Robin Krauße, Jannis Nikolaou, Anton Donkor, Fabio Kaufmann, Immanuel Pherai dan Anthony Ujah.

Menurut kami, Eintracht Braunschweig seharusnya cukup untuk menembus pertahanan lineup Hannover ini, namun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Hannover di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Braunschweig: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber