Prediksi Villarreal B vs Santander, 20 Februari 2023

oleh -145.579 views
Villarreal B vs Santander

REALITAS – Prediksi Villarreal B vs Santander, Racing de Santander melakukan perjalanan ke Ciudad Deportiva pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Villarreal CF B.

Villarreal CF B akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 2-1 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B mengelola 53% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal CF B adalah Álex Forés (83′). Di sisi lain, Mirandés melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Raul García (45′) dan Álex Martín (65′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Sangat jarang belakangan ini Villarreal CF B mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Villarreal CF B telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Menuju kontes ini, Villarreal CF B belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Racing de Santander masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 La Liga 2 dalam kekalahan Leganés dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander mengelola 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Racing de Santander, gol dicetak oleh Roko Baturina (27′) dan Jordi Mboula (47′). Di sisi lain, Leganés melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. José Arnáiz (68′) menjadi pencetak gol untuk Leganés.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Racing de Santander telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Racing de Santander memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Racing de Santander tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah La Liga 2 match day 1 pada 14/08/2022 dengan skor akhir Racing de Santander 0-2 Villarreal CF B.

Wasitnya adalah Alejandro Quintero González.

Manajer Villarreal CF B Miguel Álvarez memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Racing de Santander kemungkinan akan mencetak gol melawan barisan Villarreal CF B ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Villarreal CF B setelah 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Villarreal B vs Santander 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions