Prediksi Verona vs Fiorentina, 28 Februari 2023

oleh -240.579 views
oleh
Verona vs Fiorentina

REALITAS – Prediksi Verona vs Fiorentina, Setelah enam pertandingan tanpa kemenangan di Serie A, Fiorentina berusaha menahan keterpurukan mereka di klasemen pada hari Senin, ketika mereka mengunjungi tim yang terancam degradasi Hellas Verona.

Sekarang hanya unggul delapan poin dari tuan rumah yang berada di urutan ke-18, Viola setidaknya merasakan kesuksesan di kompetisi piala akhir-akhir ini, tetapi jika mereka kalah di Stadio Bentegodi, pasukan Vincenzo Italiano dapat menemukan diri mereka dalam bahaya.

Setelah mengandalkan gol penyama kedudukan Arthur Cabral untuk merebut hasil imbang dalam derby Tuscan pekan lalu melawan Empoli, 2023 hanya menampilkan satu kemenangan liga untuk Fiorentina, yang laju terakhirnya terdiri dari dua poin dari enam pertandingan Serie A.

Setelah kalah dalam pertandingan liga keempat dari lima pertandingan melawan Juventus, harapan yang tersisa untuk lolos ke kualifikasi Eropa telah sirna, tetapi Viola sekarang mungkin melirik dengan gugup ke arah tiga terbawah, tempat tuan rumah hari Senin berada.

Memang, musim Fiorentina dapat ditentukan oleh sepak bola sistem gugur dalam beberapa minggu ke depan, karena setelah menyingkirkan Torino di perempat final Coppa Italia awal bulan ini, semifinal dua leg melawan tim rendahan Cremonese menanti di bulan April; mereka juga melaju melalui babak playoff Liga Konferensi Eropa di tengah pekan.

Dengan timnya memimpin 4-0 dari leg pertama di Portugal, mantan gelandang Verona Vincenzo Italiano melihat mereka tertinggal dua di Stadio Franchi pada Kamis malam, tetapi mereka bangkit untuk menang 3-2 pada malam itu, dengan Giacomo Bonaventura menjadi andalan masing-masing. gol – termasuk gol telat lainnya dari Cabral.

Ke babak 16 besar di kompetisi kontinental dan favorit untuk bertemu dengan Juventus atau Inter di final piala domestik, Fiorentina sekarang berusaha menerjemahkan performa seperti itu ke Serie A, di tempat di mana mereka telah menang dalam enam dari delapan kunjungan terakhir mereka.

Kembali pada bulan September, mereka juga menang 2-0 di pertandingan sebelumnya, tetapi optimisme di awal musim telah berubah menjadi alis yang berkerut saat Hellas terus menarik mereka masuk.

Sementara tim tamu mereka duduk di urutan terbawah klasemen selama beberapa bulan terakhir, Verona adalah salah satu dari empat tim Serie A yang masih belum terkalahkan di kandang pada tahun 2023. Faktanya, sejak awal tahun, hanya Roma dan Inter yang mendapatkan poin lebih banyak dari kandang di seluruh papan atas Italia.

Sebagai hasil dari pergantian keberuntungan Scaligeri yang dramatis, mereka telah memperkecil jarak antara mereka dan keselamatan menjadi dua poin sejak Marco Zaffaroni mengambil alih selama liburan musim dingin, dan Fiorentina adalah salah satu dari beberapa klub yang sekarang berada di depan mata mereka.

Kemenangan kandang dalam pertandingan Senin terakhir mereka, atas sesama pejuang Salernitana, melanjutkan pengejaran mereka untuk keselamatan Serie A, dan meskipun mengalami kemunduran yang semakin jarang terjadi terakhir kali di Roma – di mana mereka dikalahkan oleh satu gol – Verona sekarang menjadi pesaing yang harus dihindari. drop, setelah muncul dikutuk baru-baru ini bulan lalu.

Jalan panjang menunggu di depan, karena ini baru keempat kalinya Gialloblu mengumpulkan 17 poin atau kurang setelah 23 putaran sejak beralih ke tiga poin untuk meraih kemenangan di pertengahan 1990-an; di masing-masing dari tiga musim sebelumnya, mereka akhirnya terdegradasi.

Bahkan memperhitungkan reli baru-baru ini, Hellas telah mengelola lebih dari setengah total poin mereka pada tahap ini musim lalu, dan kurangnya kehebatan area penalti berada di belakang penurunan tersebut: sementara Fiorentina mungkin memiliki tingkat konversi tembakan terburuk ketiga di Serie A ini musim, hanya Cadiz, Schalke dan Cremonese yang memiliki akurasi tembakan lebih rendah dari Verona (37%) di lima liga top Eropa.

Meskipun timnya dikalahkan terakhir kali, Marco Zaffaroni diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin pada hari Senin, ketika pemain depan Milan Djuric (berotot) dan Thomas Henry (ACL) kembali bergabung dengan duo lini tengah Miguel Veloso dan Ibrahim Sulemana di sela-sela karena cedera. .

Dengan absennya Djuric di lini depan, baik Kevin Lasagna atau rekrutan Januari Adolfo Gaich harus memimpin lini depan Verona, sementara Marco Faraoni baru-baru ini kembali ke kebugaran penuh dan sekarang dapat menggantikan Fabio Depaoli di sayap kanan.

Sementara itu, di sisi kiri, Josh Doig telah menyelesaikan dribel terbanyak dari bek mana pun di Serie A sejak pergantian tahun (13) dan merupakan pilihan pilihan pertama di bawah Zaffaroni.

Fiorentina memiliki Lorenzo Venuti kembali dari skorsing, setelah dia absen di Liga Konferensi, tetapi Dodo masih harus memulai sebagai bek kanan.

Dengan Nikola Milenkovic yang masih dalam perjalanan kembali dari cedera, dan paling siap mengambil tempat di bangku cadangan, Lucas Martinez Quarta dan Igor akan dipasangkan di jantung pertahanan tim tamu.

Luka Jovic akan berharap untuk mendapatkan kembali tempatnya di depan Arthur Cabral, dan Antonin Barak – yang mencetak gol terbanyaknya dalam satu musim Serie A bersama tuan rumah hari Senin (11 dari 29 penampilan tahun lalu) – juga harus kembali. Gelandang asal Ceko itu juga sudah mencetak tiga gol dalam empat laga kontra Verona.(red)

Prediksi Pemain Verona vs Fiorentina

Verona : Montipo; Magnani, Hien, Dawidowicz; Faraoni, Tameze, Duda, Doig; Lazovic, Ngonge; Gaich

Fiorentina : Terracciano; Dodo, Martinez Quarta, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Barak; Gonzalez, Jovic, Kouame

Prediksi Skor Verona vs Fiorentina: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole