Prediksi Talleres vs Boca Juniors, 12 Februari 2023

oleh -243.579 views
Talleres vs Boca Juniors

REALITAS – Prediksi Talleres vs Boca Juniors, Pertemuan Superliga di The Estadio Francisco Cabasés pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Talleres menyambut Boca Juniors.

Talleres, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-2 Superliga vs Atlético Tucumán.

Dalam pertandingan itu, Talleres memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Talleres, pencetak golnya adalah Francisco Pizzini (71′) dan Nahuel Bustos (85′). Atlético Tucumán melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Talleres mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Talleres gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama itu. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Talleres tidak pernah menang melawan Boca Juniors dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga.

Dalam pertandingan terakhirnya, Boca Juniors bermain imbang 0-0 di pertandingan Superliga melawan Central Córdoba.

Dalam pertandingan tersebut, Boca Juniors menguasai 72% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawannya, Central Córdoba melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Boca Juniors asuhan Hugo Ibarra telah mencetak total 6 gol selama enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama bertambah menjadi 7.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Memasuki kontes ini, Boca Juniors tetap tak terkalahkan oleh Talleres saat melawan mereka di laga tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 03/02/2020, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Talleres memenangkan 2 pertandingan tersebut, Boca Juniors 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 8 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari La T dan 4 dicetak oleh Los Xeneizes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Superliga match day 8 pada 16/07/2022 yang berakhir dengan skor Boca Juniors 1-0 Talleres.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam pertandingan itu, Boca Juniors menguasai 62% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marcos Rojo (80′).

Talleres melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pablo Dóvalo.

Manajer Talleres Javier Gandolfi sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Boca Juniors Hugo Ibarra memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Luis Vázquez (Pubitis) dan Marcos Rojo (Ligamen cruciatum pecah) tidak dapat dipertimbangkan. Darío Benedetto tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa Boca Juniors dan Talleres mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu, kami akan menghadapi pertemuan ketat dengan skor imbang 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Talleres vs Boca Juniors: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions