Prediksi Portsmouth vs Bolton, 1 Maret 2023

oleh -256.579 views
Portsmouth vs Bolton

REALITAS – Prediksi Portsmouth vs Bolton, Bolton Wanderers menjadi tamu di Fratton Park pada hari Selasa untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Portsmouth.

Portsmouth, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 4-0 League One vs Cheltenham Town.

Untuk Portsmouth, pencetak golnya adalah Ryan Tunnicliffe (5′), Michael Jacobs (20′), Ronan Curtis (26′) dan Louis Thompson (91′).

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Portsmouth asuhan John Mousinho telah mencetak total 8 gol sehingga memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Bolton Wanderers akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 League One atas Port Vale di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Bolton Wanderers, pencetak golnya adalah Victor Adeboyejo (18′) dan Josh Sheehan (27′). Ellis Harrison (8′) mencetak gol untuk Port Vale.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Tenerife, 31 Maret 2024

Serangkaian penampilan sempurna dari para bek Bolton Wanderers telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka sebanyak 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Saat itu, kekuatan serang mereka sendiri sudah berhasil mencetak 15.

Memasuki kontes ini, Bolton Wanderers belum pernah menang melawan Portsmouth saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 28/09/2019 memberi tahu kita bahwa Portsmouth telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Bolton Wanderers 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 untuk Pompey dan 5 berasal dari The Trotters. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah League One match day 27 pada 14/01/2023 ketika Bolton Wanderers berakhir 3-0 Portsmouth.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Rodez Aveyron, 31 Maret 2024

Wasitnya adalah Geoff Eltringham.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Portsmouth John Mousinho berkat serangkaian pemain yang kuat. Jayden Reid (Cedera Lutut) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bolton Wanderers Ian Evatt tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Portsmouth harus bekerja keras sebagai tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Bolton Wanderers ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Kami menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Bolton Wanderers di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Portsmouth vs Bolton: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions